19 Juni 2019
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Suguhkan Aneka Olahan Pisang, Cafe Raja Banana Recomended di Bone


Suguhkan Aneka Olahan Pisang, Cafe Raja Banana Recomended di Bone
Owner Raja Banana Saharuddin (seragam PNS) bersama karyawannya. (EKSPOSKaltim/Abdullah)

EKSPOSKALTIM.com, Bone - Cafe Raja Banana, dari namanya saja, tentu kita sudah bisa menebak kalau cafe ini identik dengan pisang. Yah, cafe ini menyuguhkan berbagai macam olahan pisang yang lebih kekinian.

Cafe yang terletak di Jalan Mesjid, kawasan pasar malam kota Kabupaten Bone itu milik pasangan suami istri Saharuddin dan Wenni Suberti.

Baca juga: Kanit Regident Polres Bone Tanggapi Rumor STNK Mati 2 Tahun Kendaraan Jadi Bodong

Perkembangan bisnis kuliner di Kabupaten Bone yang cukup menjanjikan, menjadi alasan pria kelahiran Bone 12 Agustus 1983 itu terjun ke dunia bisnis bersama istri.

Pisang dijadikan sebagai bahan dasar menu yang disuguhkan, karena selain mudah didapatkan, buah ini pun disukai banyak kalangan.

“Pisang ini kami olah dengan inovatif, dengan berbagai varian rasa, bentuk dan topping,” kata Didot (sapaan akrabnya), saat ditemui di tempat usaha miliknya, Selasa (11/12) sore tadi.

Didot merincikan, berbagai varian rasa yang disuguhkan di cafenya ini antara lain coklat, tiramisu, green tea, cappucino dan white coklat.

Sementara untuk toppingnya, yakni milo, keju, oreo, kacang dan almond. Kalau bentuknya sendiri terdiri dari pisang bites, stik dan rolls.

“Soal harga terjamin ekonomis, hanya Rp15 ribu per porsi. Bahkan untuk satu porsi saja bisa untuk tiga orang,” ungkapnya.

Baca juga: Polsek Patimpeng Bagi Sembako ke Warga Miskin

Selain makanan, Raja Banana juga menyediakan pelbagai jenis minuman layaknya cafe pada umumnya. Bahkan, di tempat ini juga memiliki menu istimewa untuk menarik pelanggan.

“Kami juga menyediakan fasilitas wifi gratis untuk pengunjung yang kecepatannya dijamin tetap stabil meski digunakan banyak pengunjung,” akunya.

Dimintai tanggapan mengenai cafe ini, Asrul salah seorang pengunjung merekomendasikan ke masyarakat Bone untuk berkunjung ke cafe yang baru dilaunching sejak 3 Desember 2018 ini.

“Ayo ke Raja Banana, cafenya recomended banget buat nongkrong. Menunya dijamin bikin goyang lidah dan ketagihan,” seru Asrul.

Video Kuliner Cafe Kimochi Kota Bontang

ekspos tv

Reporter : Abdullah    Editor : Maulana

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0