26 November 2020
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Gantikan Momo, Regina Lengkapi Musikalitas Geisha


Gantikan Momo, Regina Lengkapi Musikalitas Geisha
Formasi baru Geisha Band. (int)

EKSPOSKALTIM.com, Jakarta - Regina Poetiray resmi menggantikan Narova Morina Sinaga atau yang akrab disapa Momo sebagai vocalis band Geisha. Pengenalan vokalis baru itu dilakukan bersamaan dengan peluncuran single terbaru Geisha.

Sebagai anggota baru, Roby Geisha pun mengungkapkan kalau Geisha dan vokalis barunya tengah mempersiapkan surprise yang akan menjadi terobosan baru.

Baca: Berbenah, Fitur Pesan Singkat LinkedIn Mirip WhatsApp

"Kita berdoa aja untuk kita semua di sini, Geisha ini keluargaku, ya Geisha, yang terbaik untuk Geisha, yang terbaik untuk aku. Semoga batu loncatan untuk Regina juga, buat Geisha juga bisa lebih baik karyanya, bisa didengar di berbagai kalangan,” terang Roby, saat ditemui di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/7).

“(Kalau terobosan baru) Oh mungkin banget, tapi kita bikin surprise nanti, kita gak tau kapan, yang pasti kalo mungkin terjadi, ya mungkin-mungkin aja sih. Mungkin banget, mungkin banget, tapi gak tau kapan, masih fokus dengan single terbaru kita, Kering Air Mataku. Di sini akan ada banyak kejutan," sambungnya.

Walau begitu tidak bisa dipungkiri kalau Regina pun memiliki referensi musik dan warna vokal yang berbeda dengan Momo Geisha. Dengan semua hal itu, apakah kehadiran Regina juga memberi pengaruh yang kuat terhadap musikalitas dari Geisha sendiri?

"Musikalitasnya Geisha, gini, Regina ini mewarnai Geisha seperti yang kita dengarkan, semua lagu ini tetep Geisha banget, jadi mungkin dengan ada vokal Regina, di situ bukan cuma menyanyi tapi memainkan instrumen, justru bener-bener sesuatu yang berbeda untuk karya Geisha selanjutnya. Makanya selalu aku bilang, Regina melengkapi kita di sini yang tadinya mungkin Momo cuma menyanyi, sekarang di formasi yang baru main instrumen juga," lanjutnya.

Baca: Iis Dahlia Berang Disebut Cabe-cabean di Masa Lalu

Regina juga tidak menepis kalau dirinya butuh beberapa bulan untuk bisa beradaptasi dengan musik Geisha. "Berapa ya? Beberapa bulan sih. Ya mungkin sih bisa dibilang nggak mudah sih, karena basicly genre aku berbeda, sangat berbeda dan musik kami berbeda," terang Regina.

"Jadi musik-musik yang tadi didengerin dari Regina itu sebenernya banyak yang gak tau apa itu, itu susahnya. (Kalau setuju untuk memilih Regina sebagai vokalis) Jadi waktu ketemu sama Regina itu emang langsung dikasih lagu, langsung di-record, cocok. Masih sering masuk studio juga. Misalnya ada 6 jam, paling cuma butuh setengah jam, sisanya nggak tau hahaha. Karena emang butuh chemistry. Kita kan seusia," sahut Aan seraya mengakhiri.

Video Mengenal U'O Ajau Sukuran Panen Ala Masyarakat Dayak

ekspos tv

Reporter : sumber: kapanlagi.com    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0