25 Januari 2021
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

KNE Buka Retrutmen Lagi, Begini Syaratnya


KNE Buka Retrutmen Lagi, Begini Syaratnya
Kasi Penempatan dan Bimbingan Jabatan Disnaker Bontang, Lili Wasmuji. (EKSPOSKaltim/Hermawan)

EKSPOSKALTIM.COM, Bontang -  PT Kaltim Nusa Etika (KNE) Kembali membuka lowongan kerja untuk bidang administrasi data satu orang, penempatan lingkungan Pupuk Kaltim. Lowongan itu diumumkan Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Bontang, Kamis (26/11/2020).

Adapun klasifikasi yang dibutuhkan, laki-laki atau perempuan, pendidikan minimal S1 jurusan informatika/statistic, IPK minimal 3.00 (perguruan tinggi negeri) atau 3.25 (Perguruan tinggi Swasta), usia maksimal 28 tahun, pengalaman kerja minimal 2 tahun, memiliki propolio pada pekerjaan sebelumnya, mampu mengoprasikan MS office/goggle Sheet.

Baca juga : Disnaker Bontang Pantau Proses Seleksi Penerimaan Operator PT KNE

Selanjutnya, memiliki kemampuan belajar yang kuat dan semangat berinovasi, mampu bekerja under pressure, cepat dan edukatif, dapat berkomunikasi dengan baik, mampu bekerja sama dengan semua tingkat karyawan, manajemen serta pihak eksternal.

Berperilaku baik,sehat jasmani dan rohani, tidak berpengaruh narkoba, dapat membuat laporan persentasi dari data mentah membuat  data cleaning, dan membuat dastboard dan maintenance data sistem.

“KNE buka lagi, bagi yang memenuhi klasifikasi yang ditentukan segera masukkan berkas ke kantor Disnaker Jalan Cut Nyak Dien Nomer 1,” kata Kepala Seksi (Kasi) Penempatan dan Bimbingan Jabatan Disnaker Bontang, Lili Wasmuji, saat ditemui di ruang kerjanya.

Lili mengatakan, bagi pelamar harus melengkapi berkas di antaranya, daftar riwayat hidup, fotocopy ijazah terakhir dan transkrip nilai, fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) Bontang dan Kartu Keluarga (KK), fotocopy Kartu Kuning yang masih aktif dua lembar dan fotocopy pengalaman kerja bila ada.  Lamaran menggunakan map Kuning dengan mencantumkan nama perusahaan, nomor HP serta jabatan yang dilamar.

Baca juga : Hendra Mart Bontang Butuh Tenaga Audit, Ini Klasifikasinya

“Paling lambat pengumpulan berkasnya, Senin 30 November 2020 pukul 12.00 Wita,” terangnya.

Untuk diketahui, bagi yang dinyatakan lulus, kata Lili, wajib melengkapi berkas berupa foto copy SKCK yang berlaku, foto latar kuning ukuran 4x6 2 lembar, fotocopy surat keterangan dokter, surat keterangan bebas narkoba yang asli, bersedia mengikuti tahapan seleksi yang diisyaratkan. (adv)

Reporter : Hermawan    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0