25 Januari 2021
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Hendra Mart Bontang Butuh Tenaga Audit, Ini Klasifikasinya


Hendra Mart Bontang Butuh Tenaga Audit, Ini Klasifikasinya
Kasi Penempatan dan Bimbingan Jabatan Disnaker Bontang, Lili Wasmuji. (EKSPOSKaltim/Hermawan)

EKSPOSKALTIM.COM, Bontang – Dinas Ketenagakerjaan Bontang mengumumkan lowongan kerja dari PT Berday Dinegeri Sendiri (Hendra Mart), untuk satu orang di bidang audit internal satu orang. Dengan lokasi pekerjaan di Jalan Imam Bonjol, Bontang Selatan.

Adapun klasifikasinya, pria atau wanita, pendidikan minimal D3 atau S1 semua jurusan, diutamakan berpengalaman 1 tahun di bidang retail, berpenampilan menarik, ramah dan mampu berkomunikasi dengan baik, dan dapat mengoperasikan komputer.

Baca juga : Terbuka Umum, Begini Syarat Untuk Ikut Pelatihan di Disnaker Bontang

Bahkan mampu menguasai konsep yakni, income, revenue, sales trun over, penggunaan aset, neraca keuangan, dan stok opname.

“Bagi yang punya kemampuan sesuai yang dibutuhkan perusahaan itu, segera masukkan berkasnya,” kata Kepala Seksi (Kasi) Penempatan dan Bimbingan Jabatan Disnaker Bontang, Lili Wasmuji, saat ditemui di ruang kerjanya, Rabu (25/11/2020).

Baca juga : Relawan Basri - Najirah Bentuk Gerakan Pencegahan Politik Uang

Untuk syarat administrasi, lanjut Lili, pelamar wajib menyetor daftar riwayat hidup, fotocopy ijazah terakhir, fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) Bontang, fotocopy Kartu Kuning yang masih aktif dua lembar, fotocopy pengalaman kerja bila ada, dan lamaran menggunakan map hijau.

“Paling lambat pengumpulan, Rabu 2 Desember mendatang pukul 12.00 Wita. Dan bagi yang dinyatakan lulus atau diterima, baru melengkapi berkas pas foto terbaru 3x4,” imbuh pria berkacamata itu. (adv)

Reporter : Hermawan    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0