25 Januari 2021
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Disnaker Bontang Umumkan Hasil Seleksi Penerimaan Operator di PT YUM


Disnaker Bontang Umumkan Hasil Seleksi Penerimaan Operator di PT YUM
Kasi Penempatan dan Bimbingan Jabatan Disnaker Bontang, Lili Wasmuji. (EKSPOSKaltim/Hermawan)

EKSPOSKALTIM.COM, Bontang – Dinas Ketenagakerjaan Bontang kembali mengumumkan hasil seleksi penerimaan operator Suvervisor di PT Yepeka Usaha Mandiri (YUM).

Setelah menjalani rangkaian tes yang dilakukan perusahaan yang beralamat di Jalan Enggang Blok Z nomor 1itu, pencari kerja bernama Fery Angriawan dinyatakan layak untuk bergabung di perusahaan tersebut.

Baca juga : Hendra Mart Bontang Butuh Tenaga Audit, Ini Klasifikasinya

Kepala Seksi (Kasi) Penempatan dan Bimbingan Jabatan Disnaker Bontang, Lili Wasmuji mengatakan, hasil seleksi ini berdasarkan lowongan kerja yang dibuka sejak 25 Agustus lalu.

“Kami hanya mengumpulkan berkas dan mengumumkan saja. Untuk penentuan diterimanya dari Perusahaan,” katanya saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (26/11/2020).

Baca juga : Terbuka Umum, Begini Syarat Untuk Ikut Pelatihan di Disnaker Bontang

Dia pun menyampaikan terima kasih kepada perusahaan yang terus memberikan melakukan perekrutan secara terbuka.Dengan begitu,semua masyarakat Bontang memiliki kesempatan yang sama dalam mencari pekerjaan.

“Untuk pencari kerja, cek terus pengumuman yang dipasang di mading, medsos dan web disnaker Bontang. Sehingga mengetahui perkembang informasi pekerjaan yang terbaru,” terangnya. (adv)

Reporter : Hermawan    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0