27 Februari 2020
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

McGregor Optimis Rematch dengan Khabib di Bulan April


McGregor Optimis Rematch dengan Khabib di Bulan April
Conor McGregor dan Khabib Nurmagedov. (int)

EKSPOSKALTIM.com - Petarung MMA Conor McGregor optimis kembali bertarung (rematch) melawan Khabib Nurmagedov. Petarung Irlandia itu meyakini hal itu dapat berlangsung pada April 2020.

McGregor akan menghadapi Donald 'Cowboy' Cerrone dalam UFC 246 di T-Mobile Arena, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (19/1/2020) waktu setempat. The Notorious akan melakoni duel di kelas welter, yang merupakan duel pertamanya sejak dikalahkan Khabib pada Oktober 2018.

Baca juga: Ini Tips Mencegah Biang Keringat pada Anak

Jelang duel melawan Cerrone, McGregor mengaku bidikan selanjutnya adalah rematch dengan Khabib. Keduanya sempat bertarung pada Oktober 2018, di mana McGregor kalah dan keributan besar pecah usai duel UFC 229 tersebut berlangsung.

McGregor mengaku sudah ditawari Presiden UFC, Dana White, untuk bersiap melawan Khabib dalam UFC 249. Khabib sendiri sedianya akan menghadapi Tony Ferguson pada 18 April 2020.

McGregor mengaku bisa rematch melawan Khabib, sebab meyakini duel sang rival melawan Ferguson tidak akan terjadi. Ia mengungkapkan, ada ketidaksepakatan antara UFC dan Ferguson terkait duel melawan Khabib sehingga duelnya berpotensi batal.

"Saya akan mendapatkannya lagi, segera. Mungkin di Brooklyn, pada April. Itu sudah ditawarkan kepada saya, ketika mereka [UFC] tidak bisa menyelesaikan kesepakatan dengan Tony," kata McGregor, seperti dilansir The Sun.

"Ada hal-hal yang terjadi yang tak terungkap, kemudian Dana menawarkannya kepada saya dan saya menerimanya," ungkap McGregor.

Baca juga: MU Kembali Ditantang Hentikan Rekor Tak Terkalahkan Liverpool

Secara terpisah, White menjelaskan bahwa McGregor vs Khabib memang berpotensi terjadi. White mengaku akan menunggu hasil duel McGregor vs Cerrone terlebih dahulu.

"Apa yang menjadi obsesinya sejak duel terakhirnya adalah rematch melawan Khabib. Jadi, Sabtu nanti adalah langkah besar untuk menuju ke sana. Dan kalau boleh jujur, Conor yakin bahwa Khabib vs Tony tidak akan terjadi," ujar White kepada The Mac Life.

"Dia yakin duelnya tidak akan terlaksana. Jadi dia menginginkan duel ini di kelas 170 pon (melawan Cerrone), memenangkannya, dan kembali, lalu melawan Khabib ketika Tony gagal. Itu yang dia yakini," jelas White.

Reporter : sumber: detik.com    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0