27 Februari 2020
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

MU Kembali Ditantang Hentikan Rekor Tak Terkalahkan Liverpool


MU Kembali Ditantang Hentikan Rekor Tak Terkalahkan Liverpool
Pemain Manchester United. (int)

EKSPOSKALTIM.com, Inggris - Manchester United kembali ditantang untuk menghentikan rekor Liverpool yang dalam 38 laga beruntun di Liga Inggris, belum pernah terkalahkan.

Dengan jumlah 38 laga tak terkalahkan, Liverpool kini ada di nomor urut ketiga sebagai tim dengan jumlah laga tak terkalahkan terbanyak. 'The Reds' kini hanya kalah dari Arsenal (49 laga) dan Chelsea (40 laga).

Baca juga: Sering Cemburu dengan Mantan Pacar Pasangan? Ini Tipsnya

Satu hal yang menarik, dikutip dari Opta, rekor laga tak terkalahkan Arsenal dan Chelsea sama-sama terhenti di tangan Manchester United.

Jelang laga lawan Liverpool, MU kembali mendapat tantangan untuk menghentikan rekor tak terkalahkan tersebut.

Namun terdapat sejumlah perbedaan besar antara kondisi MU saat ini dan ketika MU menghentikan catatan tak terkalahkan Arsenal dan Chelsea.

Dalam dua momen keberhasilan MU menghentikan rekor tak terkalahkan Arsenal dan Chelsea, MU melakukannya di Old Trafford. Sementara pada laga kali ini, MU harus bertarung di markas Liverpool, Anfield.

Baca juga: Liverpool Bungkam Tottenham, Firmino Akui Kecewa Berat

Liverpool punya catatan yang mengerikan di Anfield. The Reds sudah lama tidak merasakan kekalahan di markasnya sendiri pada laga Liga Inggris.

Kekalahan terakhir Liverpool di kandang pada laga Liga Inggris terjadi pada April 2017 saat mereka kalah dari Crystal Palace dengan skor 2-1.

Bahkan Liverpool sudah lama tidak meraih hasil imbang di Anfield. Terakhir kali sebuah tim mampu mencuri satu poin di markas Liverpool adalah ketika Leicester City menahan imbang Liverpool 1-1 di Jannuari 2019.

Reporter : sumber: CNN.com    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0