17 Agustus 2019
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Nursalam Berang, Pimpinan PT EUP Terkesan Tak Hargai DPRD Bontang


Nursalam Berang, Pimpinan PT EUP Terkesan Tak Hargai DPRD Bontang
Ketua DPRD Bontang Nursalam. (EKSPOSKaltim/Endar)

EKSPOSKALTIM.com, Bontang - Ketua DPRD Bontang, Nursalam menilai Pimpinan PT Energi Unggul Persada (PT EUP) tidak menghargai undangan yang ditujukan langsung kepadanya. Dari 4 kali undangan yang dilayangkan, tak satupun ditanggapi. Bahkan, pimpinan perusahaan itu terkesan acuhkan undangan DPRD Bontang.

"Saya pribadi merasa dilecehkan. Kalau seperti ini, bukannya kita mendapatkan solusi yang tepat, tapi malah saling menyalahkan," kata Nursalam, di sela-sela rapat bersama pihak PT EUP, Senin (10/9/2019).

Baca juga: Pemkot Samarinda Dianggap Gagal Tangani Banjir, Normalisasi Sungai Mendesak

DPRD Bontang sudah beberapa melayangkan undangan terkait permasalahan pembangunan pabrik Crude Palm Oil (CPO) yang disinyalir banyak menyalahi aturan yang telah ditetapkan.

"Di sini seharusnya kita bisa mencari win win solution untuk permasalahan ini. Ini sudah berapa kali dipanggil, tapi baru kali ini datang, itu pun hanya perwakilan yang tidak bisa mengambil keputusan yang diutus," jelas Nursalam.

Tonton VIDEO EKSPOS TV: Ratusan Sopir Truk Demo Minta Tindak Mobil Siluman

Di sisi lain, Project Manager PT EUP Pangihutan Silalahi meminta maaf atas ketidakhadiran Pimpinan PT EUP. Ia berdalih pimpinan PT EUP sedang berada di luar kota lantaran masih merayakan hari raya Idul Fitri.

"Saya pribadi meminta maaf, dan hasil dari rapat ini akan segera kami sampaikan ke pimpinan untuk dapat segera ditindaklanjuti," terangnya kepada Nursalam. (adv)

Reporter : Endar    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0