22 September 2019
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Pelaku Sabu di Bone Terciduk Lagi Asik Nge-Fly di Mobil


Pelaku Sabu di Bone Terciduk Lagi Asik Nge-Fly di Mobil
Azis (37) pengguna Narkoba yang diamankan Polsek Tellu Siattinge, Kabupaten Bone, Selasa (17/7). (ist)

EKSPOSKALTIM.com, Bone - Bagi mereka yang sudah kecanduan Narkoba, kondisi tempat tak jadi masalah jika ingin menggunakan barang haram tersebut. Ramaipun tak jadi soal. Bila mau, resiko urusan belakangan.

Prinsip itulah yang mungkin dipegang pengguna Narkoba bernama Azis (37), warga Desa Solo, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone hingga membuat dirinya tertangkap.

Baca: Cari Ikan Pakai Peledak, Nelayan Bajoe Diamankan Polairud Polda Sulsel

Azis dibekuk anggota Polsek Tellu Saittinge di Komplek Pasar Tokaseng, Kecamatan Tellu Siattinge pada Selasa (17/7) lalu, saat tengah menggunakan Narkotika di mobilnya.

Kanit Reskrim Polsek Tellu Siattinge Aiptu Suharto yang memimpin penangkapan menuturkan, pelaku memang sudah menjadi incaran polisi.

Saat dilakukan pemantauan di Pasar Tokaseng, kata Aiptu Suharto, pihaknya tertuju pada sebuah mobil Suzuki Grand Max yang terparkir di samping pasar.

Setelah dicermati, ternyata benar mobil tersebut merupakan mobil yang selama ini menjadi target unit Reskrim Polsek Tellu Siattinge.

Baca: Maju Caleg 2019, Kader HMI Bone Ini Siap Wakafkan Diri Untuk Rakyat

“Saya mendekati mobil itu dan melihat langsung pelaku di dalam mobil sedang mengisap sabu-sabu, sehingga langsung saya amankan dan bawa ke Polsek,” kata Suharto melalui keterangan tertulisnya yang dirilis Humas Polres Bone.

Selain pelaku, polisi juga mengamankan barang bukti berupa sebuah bonk lengkap dengan pipet dan pirex, yang di dalamnya masih tersisa kristal bening diduga sabu.

"Kami juga mengamankan sebuah korek api gas. Pelaku dan semua barang bukti itu kemudian diamankan ke Polsek Tellu Siattinge guna proses penyidikan lebih lanjut," tandasnya.

Video KPU Sosialisasikan PKPU No 20 Tahun 2018

ekspos tv

Reporter : Abdullah    Editor : Maulana

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0