07 Desember 2019
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Bejat !!! Diimingi Nikah, Kakak Beradik Dicabuli di Dekat Rumahnya


Bejat !!! Diimingi Nikah, Kakak Beradik Dicabuli di Dekat Rumahnya
FOTO : Ilustrasi

EKSPOSKALTIM, Kutim - Tindakan asusila terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Kota Sangatta, tepatnya di Desa Tepian Langsat, Kecamatan Bengalon.

Sebut saja Bunga (15) dan Mawar (14), mereka berdua saudara kandung yang disetubuhi HB (22) dan JM (20) yang mengaku sebagai kekasihnya. Keduanya mengaku menyetubuhi korban di Mess Devisi II GKNA PT Anugerah Energitama yang tak jauh dari kediaman korban, hari Rabu (22/02) sekita jam 01.00 - 03.00 Wita malam.

Dijelaskan Kapolsek Bengalon AKP Jan Manto Sianturi, perbuatan ini terungkap setelah korban menceritakan kepada orang tua. Mereka mengaku telah disetubuhi oleh pacarnya sendiri. Mengetahui hal itu, kedua orang tua korban tak terima lantas melapor ke Polsek Bengalon, Kamis (23/02) kemarin.

"Mereka sendiri mengaku telah disetubuhi oleh pacarnya," kata Jan Manto, kepada EKSPOSKaltim saat dikonfirmasi melalui via telpon, Jum'at (24/02) sore tadi.

Lanjut Kapolsek, sejauh ini menurut pengakuan kedua korban mereka dirayu akan dinikahi setelah melayani nafsu bejat kedua pacarnya itu. "Mereka dijanji akan dinikahi," ujarnya. Hingga berita ini diturunkan, kepolisian sudah mengamankan kedua pelaku dan tengah melakukan pengembangan kasus.

“Kami amankan kedua pelaku dalam keadaan sehat di sebuah rumah Desa Tepian Langsat,” jelas perwira berpangkat balok tiga itu. Sementara untuk kedua korban sendiri masih dalam proses pendampingan Dinas Pemberdayaan Perempuan Kutim.

Reporter : Nirwana    Editor : Fariz Fadhillah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%13%0%88%


Comments

comments


Komentar: 0