16 Juli 2019
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Warga Bone Keluhkan Pesta Pernikahan Suguhkan Goyang Erotis


Warga Bone Keluhkan Pesta Pernikahan Suguhkan Goyang Erotis
Para biduan musik elektone di salah satu pesta pernikahan warga Bajoe mempertontonkan goyang erotis di depan anak-anak, Kabupaten Bone, Rabu (14/3). (ist)

EKSPOSKALTIM.com, Bone - Sejumlah warga Kabupaten Bone mengeluhkan tontonan tak laik yang kerap disuguhkan pada acara pesta pernikahan.

Seperti yang terlihat pada pesta perkawinan seorang warga di Jalan Bandeng, Kelurahan Bajoe, Kecamatan Tanete Riattang Timur pada Rabu (14/3/2019) malam.

Baca juga: Begini Upaya Polres Bone Sukseskan Pemilu 2019

Pada pesta pernikahan tersebut diisi dengan hiburan musik elektone, di mana biduannya mengenakan busana begitu minim yang mengundang birahi para lelaki.

Tak hanya itu, goyangan para biduannya juga begitu erotis. Mengenakan celana pendek, para biduan ini meliuk-liuk bagaikan ular.

Mirisnya lagi, gerakan syur tersebut dipertontonkan di depan anak-anak (di bawah umur).

“Merusak moral anak-anak itu sudah pasti. Tidak adakah yang peduli hal ini?,” keluh Rahmah, salah seorang warga sekitar yang ikut menyaksikan tontonan tak layak itu.

Baca juga: Kanit Regident Paparkan Prosedur Pembuatan SIM

Rahmah berharap persoalan ini menjadi perhatian serius pihak terkait demi masa depan gemilang para generasi penerus bangsa.

Dari itu, Rahmah meminta pihak kepolisian atau pemerintah terkait untuk lebih selektif mengeluarkan izin kepada pihak penyelenggara pesta pernikahan.

“Percuma ada surat izin kalau hanya merusak moral,” tegasnya.

Reporter : Abdullah    Editor : Maulana

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%100%


Comments

comments


Komentar: 0