16 Juli 2019
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Kasus Pencurian Marak, Kapolres Bone Ingatkan Masyarakat Jangan Lalai


Kasus Pencurian Marak, Kapolres Bone Ingatkan Masyarakat Jangan Lalai
Kapolres Bone AKBP Muh Kadarislam Kasim menginterogasi tahanan kasus pencurian, Mapolres Bone, Senin (11/2). (EKSPOSKaltim/Abdullah)

EKSPOSKALTIM.com, Bone - Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam meminta masyarakat untuk lebih waspada terhadap kasus pencurian.

Bukan tanpa sebab Kapolres menyampaikan hal tersebut. Pasalnya, di bulan Januari 2019 ini Polres Bone telah menerima 16 laporan pencurian.

Baca juga: Peringati HPN 2019, KPU Bone Coffee Morning dengan Wartawan

“Kami sudah mengungkap empat kasus dan mengamankan enam tersangka. Rata-rata kasus pencurian dengan kekerasan, dan ada juga pemberatan,” ungkapnya saat press release pengungkapan kasus pencurian, Mapolres Bone, Senin (11/10).

Perwira bertanda pangkat dua melati di pundak itu menambahkan, mayoritas kasus pencurian yang terjadi di Kabupaten Bone ini dipicu oleh kelalaian masyarakat itu sendiri.

Baca juga: Sosialisasikan Pemilu 2019, PPK dan PPS Sibulue Kembali Geruduk Pasar

“Terutama ketika menyimpan uang, itu biasanya tidak hati-hati. Mungkin karena merasa yah tidak ada apa-apa, tidak ada masalah, sehingga menempatkan barang pribadinya itu tidak hati-hati,” terangnya.

Dari itu, Kadarislam mengingatkan masyarakat untuk lebih memperhatikan barang pribadinya, agar tidak mengundang perhatian atau kesempatan pihak lain untuk melakukan kejahatan.

Video Terkini EKSPOS TV: Minta Diberdayakan di Proyek CPO, Ratusan Sopir Truk Gelar Unjuk Rasa

ekspos tv

Reporter : Abdullah    Editor : Maulana

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0