17 Februari 2019
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Peringati HPN 2019, KPU Bone Coffee Morning dengan Wartawan


Peringati HPN 2019, KPU Bone Coffee Morning dengan Wartawan
Ketua KPU Bone Izharul Haq (kuning) dan Komisioner KPU Bone Nasruddin Zaelani (merah) saat coffee morning dengan awak media, Minggu (10/2). (EKSPOSKaltim/Abdullah)

EKSPOSKALTIM.com, Bone - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone melakukan kegiatan coffee morning bersama sejumlah wartawan, di Eden Hotel Helios, Watampone, Minggu (10/2/2019).

Ketua KPU Kabupaten Bone, Izharul Haq mengatakan, giat ini untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi dengan awak media. Terlebih, kata dia, ini masih dalam suasana Hari Pers Nasional (HPN) 2019.

Baca juga: Sosialisasikan Pemilu 2019, PPK dan PPS Sibulue Kembali Geruduk Pasar

"Kemarin kan (9/2) Hari Pers Nasional. Jadi hari ini kami ingin rayakan itu bersama dengan wartawan di Kabupaten Bone," terang Izharul.

Pada kesempatan ini, Izharul juga mengajak para wartawan yang hadir untuk berdiskusi terkait tahapan yang ada di KPU. Kata dia, saat ini yang sedang berjalan terkait dengan logistik.

Mengenai dana logistik yang sebelumnya sempat dipertanyakan transparansinya, Izharul menegaskan bahwa dana tersebut ada dan terbagi menjadi dua.

"Dananya dibagi dua, perakitan dan pengepakan. Kenapa dibagi dua, karena belum tentu itu yang lakukan perakitan, itu juga orangnya pengepakan," pungkasnya.

Baca juga: Rumah Disatroni Maling, Motor Warga Lonrae Bone Raib Dibawa Kabur

Ditambahkan Komisioner KPU Bone Divisi Tehnis, Nasruddin Zaelani, bahwa dalam perakitan ini pihaknya melibatkan 20 tenaga pendukung. "Kami senantiasa transparan terkait hal ini," katanya.

Diimbuhkannya pula, saat ini Badan Ad Hoc Pemilu 2019 yang dibentuk KPU tengah gencar-gencarnya melakukan sosialisasi di tingkat kecamatan hingga desa/kelurahan.

"Tentunya kami harapkan pula kerjasama para awak media untuk membantu menyukseskan Pemilu 2019 ini," serunya.

Video Terkini EKSPOS TV: Empat Pejabat Utama Polres Bone Bergeser

ekspos tv

Reporter : Abdullah    Editor : Maulana

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0