18 Juni 2019
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Budiman Sudjatmiko Tanggapi Pedas Komentar Sandiaga


Budiman Sudjatmiko Tanggapi Pedas Komentar Sandiaga
Sandiaga Uno. (int)

EKSPOSKALTIM.com, Jakarta - Pernyataan Sandiaga Uno terkait ada udang di balik kebijakan Dana Kelurahan mendapat kritik anggota Tim Kampanye Nasional Joko Widodo – Ma’ruf Amin (Jokowi-Ma’ruf), Budiman Sudjatmiko.

Budiman menilai statement Sandi itu menunjukkan kelemahannya sendiri. Budiman mengatakan, presiden itu jabatan politis, sama seperti jabatan wakil gubernur DKI Jakarta yang pernah dipegang Sandi, atau jabatan anggota DPR seperti dirinya.

Baca juga: Gila, Remaja Ini Bagi-bagi Kue Berbahan Abu Mayat Sang Kakek

"Kenapa sih harus menjelek-jelekkan politik. Wong nyatanya juga hidup juga dari politik. Dan butuh keputusan politik untuk melahirkan dana desa dan kelurahan," kata Budiman di Rumah Pemenangan Jokowi - Ma'ruf, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Senin (22/10).

Budiman mencontohkan, setiap perusahaan harusnya bersaing dengan kreativitas dan gagasan.

Ketika ada suatu perusahaan yang mengeluarkan tawaran menggiurkan, harusnya perusahaan lain memberikan hal yang serupa, bukan malah mencibirnya.

"Lah, yang ngomong juga perusahaan yang cari untung. Apa hak moralnya. Untuk perusahaan lain mencari untung. Justru cari untungnya jangan merusak banyak orang," kata politikus PDI Perjuangan ini.

Baca juga: Ditetapkan Tersangka di Polda Jatim, Ahmad Dhani Ngadu ke Mabes Polri

Budiman menilai, pernyataan Sandi justru merusak kecerdasan orang lain. Terlebih kubu Sandi yang akhir-akhir ini memproduksi hoaks, tetapi tidak ada upaya untuk memperbaikinya.

"Melahirkan pahlawan palsu karena kekurangan pahlawan, kekurangan masa lalu, masa depan, akhirnya bersikap masa bodoh terhadap nasib bangsa, terhadap kecerdasan dan kewarasan bangsa," kata dia.

Video EKSPOS TV: Masuk Nominasi Penghargaan, Program Detektif Cekatan PT KNI Dinilai Tim CSR Kemensos RI

ekspos tv

Reporter : sumber: jpnn.com    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0