22 September 2019
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Bertanding di Wembley, Sergio Ramos Dicemooh Fans Inggris


Bertanding di Wembley, Sergio Ramos Dicemooh Fans Inggris
Sergio Ramos. (foto:int)

EKSPOSKALTIM.com, Wembley - Tim sepak bola Spanyol berhasil mengalahkan Inggris 2-1 dalam laga Liga Bangsa-Bansa UEFA (UEFA Nation League) di Stadion Wembley, Inggris, Minggu (9/9/2018).

Kemenangan Spanyol tersebut tidak lepas dari penampilan ciamik Sergio Ramos dalam mengawal jantung pertahanan Spanyol. Namun pertandingan tersebut meninggalkan cerita yang kurang mengenakan untuknya.

Baca jugaTanoto Foundation Adakan Pelatihan Monitoring dan Evaluasi ke Tenaga Pendidik

Ramos kerap mendapat siulan dari para pendukung Inggris setiap kali bola ada di kakinya. Siulan tersebut menandakan pria 32 tahun itu tidak diterima bertanding di Inggris. Sikap yang ditunjukan para penggemar ada kaitannya dengan penampilan bek Real Madrid tersebut di final Liga Champions 2017/2018 melawan Liverpool.

Saat itu para penggemar Liverpool menganggap Ramos telah sengaja melukai striker The Reds, Mohamed Salah. Para penggemar Liverpool yang basis utamanya di Inggris pun memanfaatkan laga UEFA Nation League dan datang ke Stadion Wembley di London, hanya untuk mencemooh Ramos.

Baca juga: Pupuk Kaltim Beri Pelatihan Pemilahan dan Pengelolaan Sampah ke Masyarakat Guntung

"Kami telah memulai era baru dengan pelatih yang memiliki banyak pengalaman, dan cara apa yang lebih baik untuk menang di Wembley?" kata Ramos dikutip dari Sky Sport, Minggu (9/9/2018)

“Saya menyukai penerimaan para suporter lawan di Wembley. Banyak diantara mereka ingat kejadian di final Liga Champions, tetapi seharusnya insiden itu sudah terlupakan. Tidak ada yang mengingat setelah insiden itu, ancaman kematian diterima keluarga dan anak-anak saya," pungkasnya.

Video Personil Satreskoba Polres Bone Dites Urine Dadakan

ekspos tv

Reporter : sumber: sindonews.com    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0