23 September 2021
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Ini Nih Lowongan Kerja Bidang Akuntansi yang Diumumkan Disnaker Bontang


Ini Nih Lowongan Kerja Bidang Akuntansi yang Diumumkan Disnaker Bontang
Kepala Seksi (Kasi) Penempatan dan Bimbingan Jabatan Disnaker Bontang Lili Wasmuji. (EKSPOSKaltim/Hermawan)

EKSPOSKALTIM.COM, Bontang – Kabar gembira bagi pencari kerja di Bontang jurusan Akuntansi. Pasalnya, PT Kontrol Power Utama membutuhkan tenaga kerja untuk jurusan tersebut.

Lowongan kerja tersebut disampaikan Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Bontang melalui Kasi Penempatan dan Bimbingan Jabatan, Lili Wasmuji, saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (17/11/2020).

Baca juga : Materinya Menarik, Peserta Antusias Ikut Pelatihan Modifikasi Rias Pengantin Muslim

Lili menambahkan, perusahaan tersebut membutuhkan karya untuk ditempatkan pada posisi staf finance dan accounting, sebanyak satu orang. Klasifikasi yang dibutuhkan di antaranya pendidikan S1 ekonomi akuntansi dan diutamakan laki-laki.

“Selain itu, minimal pengalaman 2 tahun di sektor jasa kontruksi, memiliki sertifikat brevet (a,b,c), dapat menyusun laporan dan forecasting, dan menguasa MS office,” bebernya.

Batas pengumpulan berkas paling lampat pada 23 November mendatang, pukul 12.00 Wita, di Kantor Disnaker Bontang. Apabila melewati batas ditentukan, pihaknya tidak menerima berkas lagi.

“Bagi pelamar yang ingin mengantarkan berkasnya, harus mematuhi protocol kesehatan yang berlaku. Dan terpenting wajib pakai masker dan jaga jarak,” imbuhnya.

Baca juga : Rutin Gelar Pelatihan, Disnaker Sebut Tren Pengangguran di Bontang Turun

Untuk syarat administrasi, lanjut Lili, pelamar wajib menyetor daftar riwayat hidup, fotocopy ijazah terakhir, fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) Bontang dan Kartu Keluarga (KK), fotocopy Kartu Kuning yang masih aktif dua lembar dan fotocopy pengalaman kerja bila ada. 

“Lamaran menggunakan map hijau dengan mencantumkan nama perusahaan, nomor HP serta jabatan yang dilamar,” tukasnya.

Bagi pelamar yang lulus nantinya diharuskan melengkapi berkas, yakni fotocoy SKCK yang berlaku dan foto latar merah 3x4 dan 4x6 dua lembar. (adv)

Reporter : Hermawan    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0