25 Oktober 2020
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Pemilik Kapal Prince Soya Tutup Usia, Ketua IPLR Bontang Sampaikan Duka Cita


Pemilik Kapal Prince Soya Tutup Usia, Ketua IPLR Bontang Sampaikan Duka Cita
Ketua IPLR Bontang Amir Jaya (tengah) Berfoto Samping Kapal Prince Soya Saat Hendak Menuju Masamba (Dok.EKSPOSKaltim)

EKSPOSKALTIM.COM, Samarinda - Kabar duka menyapa Kota Tepian, Samarinda. Pemilik kapal Prince Soya, H. Sarapping Beddu meninggal dunia, Rabu (26/08/2020).

Almarhum meninggal dunia di usia 70-an. Kabar duka tersebut dibenarkan oleh salah satu keluarga almarhum, Ekanita.

“Iye tadi sekitar pukul 10.20 Wita di RS AWS Samarinda,” ucapnya.

Baca juga: Terkait Bantuan 600 Ribu, Disnaker Bontang Minta Perusahaan Tertib Aturan

Ucapan belasungkawa pun membanjiri beranda sosial media di Samarinda. Bagaimana tidak, almarhum merupakan tokoh dan pengusaha besar di Samarinda yang dikenal sangat dermawan.

Selain menjadi duka mendalam bagi sanak family, kepergian almarhum juga ternyata menjadi duka bagi sejumlah orang yang pernah menyaksikan kebaikan almarhum.

Fuad, salah satu relawan asal Samarinda yang baru pulang dari Masamba, Luwu Utara, Sulawesi Selatan mengatakan, bahwa almarhum sangat baik dan peduli sesama.

“Orangnya sangat baik. Kami saja sebagai relawan yang saat itu menuju Masamba untuk menyalurkan bantuan diberikan tumpangan gratis di kapal almarhum,” tutur Fuad.

Baca juga: Modus Membeli Rokok, Pemuda Bontang Ini Gasak Uang dan Perhiasan

“Kami turut berduka cita. Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Ikatan Pemuda Luwu Raya (IPLR) Bontang Amir Jaya menyampaikan belasungkawa atas kepergian pemilik kapal yang sebelumnya telah membantu mefasilitasi para relawan Bontang, Samarinda dan Berau yang akan menjalankan misi kemanusiaan di Masamba.

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Turut berdua cita yang sedalam-dalamnya. Semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah. Dan untuk keluarga yang ditinggal diberi kekuatan lahir dan batin,” ujarnya.

Reporter : Asep Suhendar    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0