07 Desember 2019
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Dukung Pesta Laut, Junaidi Siap Kembangkan Infrastruktur Bontang Kuala


Dukung Pesta Laut, Junaidi Siap Kembangkan Infrastruktur Bontang Kuala
Wakil Ketua DPRD Bontang Junaidi. (EKSPOSKaltim/Endar)

EKSPOSKALTIM.com, Bontang - Wakil Ketua I DPRD Bontang, Junaidi yang hadir dalam pembukaan Pesta Laut Bontang Kuala Tahun 2019, mengapresiasi penyelenggara yang bekerja keras sehingga acara tahunan Adat Masyarakat Bontang Kuala ini bisa terlaksana.

Menurutnya, setiap tahun kegiatan tersebut terus menunjukan perubahan yang baik dengan berbagai inovasi yang dilakukan. Meski begitu, politikus PKB ini menyoroti infrastruktur yang dianggap kurang memadai, terlebih pada kondisi panggung kegiatan.

Baca juga: HMI Desak DPRD Kaltim Evaluasi Kinerja KSOP

“Infrastruktur sekarang kelihatan kumuh. Pokok-pokok pikiran saya, mau saya tuangkan dalam infrastruktur di Bontang Kuala. Bagaimana caranya supaya di tahun berikutnya infrastrukturnya bisa lebih bagus daripada sekarang,” kata Junaidi, Selasa (26/11/2019)

Lebih lanjut ditambahkan Junaidi, saat dirinya melakukan kunjungan pariwisata maritim di Belitung, ia melihat perbedaan yang timpang. Kata dia, penyebabnya di Belitung sudah siap dengan APBN yang mendukung. Junaidi berharap Bontang bisa mencontoh pariwisata di Belitung.

Baca juga: Resmi, Aji Erlynawati Jabat Sekda Bontang Definitif

“DPRD Bontang ingin menyamakan Bontang Kuala bisa seperti Belitung. Kita pasti mampu, karena kita punya budaya dan wisata laut yang bagus,” ujarnya.

Untuk di ketahui, Perhelatan Pesta Laut Bontang Kuala tahun 2019 resmi buka pada Selasa 26 Novemver 2019. Pembukaan berlangsung meriah. Ratusan masyarakat dan paguyuban dari berbagai wilayah di Kota Bontang, hadir memadati lokasi acara lengkap mengenakan pakaian adat masing-masing. Bertempat di Rumah Adat Bontang Kuala, acara Pesta Laut akan digelar selama 6 hari, mulai 26 November hingga 1 Desember 2019.

Reporter : Endar    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0