22 September 2019
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Kapolres Bone Santuni Keluarga Pejuang Demokrasi yang Gugur


Kapolres Bone Santuni Keluarga Pejuang Demokrasi yang Gugur
Kapolres Bone memberikan santunan kepada keluarga pejuang demokrasi yang gugur beberapa waktu lalu. (EKSPOSKaltim/Abdullah)

EKSPOSKALTIM.com, Bone - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim menyantuni keluarga Subhan Rijal dan Ernawati, dua pejuang demokrasi yang gugur beberapa waktu lalu.

Subhan diketahui sebagai anggota Satpol PP Bone, dan Ernawati anggota KPPS Desa Bana, Kecamatan Bontocani, Kabupaten Bone yang bertugas pada Pemilu 2019.

Baca juga: Serahkan Bantuan, Baznas Dorong Pengembangan Olahraga Panahan di Bone

Pemberian santuan tersebut diserahkan saat acara dzikir dan doa bersama yang dirangkai dengan buka puasa bersama di Mapolres Bone, Senin (20/5) sore tadi, dalam rangka terwujudnya pemilu aman dan damai.

“Kesedihan kita rasakan karena ada saudara kita yang sama-sama kita berjuang pada pelaksanaan pemilu ini yang meninggal dunia. Tentunya ini akibat daripada kegiatan yang memang cukup melelahkan,” tukasnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga menyampaikan apresiasinya terhadap semua pihak yang terlibat dalam suksesnya pemilu 2019.

Baca juga: Pemilu 2019 Usai, Kapolres Bone Imbau Masyarakat Move On

"Berkat kerjasama yang baik, sampai hari ini (rangkaian pemilu) di Kabupaten Bone tidak menunjukkan hal-hal menonjol," ungkapnya.

Perwira berpangkat dua melati emas tersebut mengaku berbahagia karena pelaksanaan pemilu berjalan aman di tengah situasional yang banyak dipenuhi intrik-intrik politik, baik sebelum maupun setelah pemilu 17 Juni 2019 lalu.

Selain berjalan aman, kata Kapolres, partisipasi pemilih dalam Pemilu 2019 ini juga melebihi dari target 80 persen. "Ini sangat luar biasa," tandasnya.

Reporter : Abdullah    Editor : Maulana

Apa Reaksi Anda ?

0%0%100%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0