23 September 2020
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

LEWAT AKUN TWITTER, CHELSEA TEGASKAN COSTA TAK GIGIT BARRY


LEWAT AKUN TWITTER, CHELSEA TEGASKAN COSTA TAK GIGIT BARRY
Int

EKSPOSKALTIM- Diego Costa selalu menjadi pusat perhatian dalam hampir setiap pertandingan Chelsea. Namun sosok Costa bisa merebut perhatian penggemar sepakbola dari sisi positif dan negatif.

Sebagai penyerang, Costa adalah sosok yang mematikan bagi pertahanan lawan. Namun Costa juga kerap berbuat ulah yang kadang terlalu controversial. Dalam laga antara Everton melawan Chelsea, Costa sempat dituduh menggigit Gareth Barry.


Namun pernyataan resmi Chelsea membantah tuduhan itu. Lewat akun Twitter Chelsea menyatakan bahwa Costa tidak menggigit Gareth Barry.

"Diego sudah berbicara dengan para pegawai klub setelah pertandingan. Dia mengaku menyesalkan reaksinya yang berlebihan atas pelanggaran Gareth Barry yang kemudian membuatnya mendapat kartu merah. Tapi Diego juga menegaskan bahwa ia tidak menggigit Barry dalam perseteruan itu."

Gareth Barry sendiri akhirnya mendapatkan kartu kuning kedua dalam laga itu setelah melanggar Cesc Fabregas. Chelsea kemudian harus tersingkir dari FA Cup dengan kekalahan 0-2.

 

sumber: Bola.net

Reporter : Rusdin    Editor : Maulana

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0