25 Oktober 2020
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

GELAR PATROLI RUTIN, SABHARA POLRES BONTANG MENGAMANKAN 2 REMAJA YANG MENGKONSUMSI LEM


GELAR PATROLI RUTIN, SABHARA POLRES BONTANG MENGAMANKAN 2 REMAJA YANG MENGKONSUMSI LEM
Foto Ndi

EKSPOSKALTIM, Bontang- Operasi rutin yang digelar Satuan Samapta Bhayangkara (Sabhara) dibantu Satuan lalu Lintas Polres Bontang, menyisir daerah yang dianggap rawan terjadi tindak kriminal, Sabtu (12/3/2016) malam tadi.

Patroli rutin yang mereka gelar malam tadi, dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Sabhara Polres Bontang Iptu rusianto, dimulai pukul 21.00 wita, hingga pukul 01.15 wita dini hari.

“Kami gelar patrol rutin siang dan malam sejak awal januari 2016, untuk menciptakan suasana aman bagi masyrakat Bontang,” jelasnya.

Saat patroli sedang digelar, pihaknya mendapati sekolompok anak muda yang sedang asik mengkonsumsi lem, diareal parkiran bilyar, Jalan sultan hasanuddin, pasar malam , berbas pantai, sekitar pukul 12.15 malam tadi. Diantara puluhan remaja tersebut terdapat seorang perempuan yang dipenuhi tattoo.

“Saat kami datang sebagian dari mereka berhasil kabur, kami hanya bisa menangkap 2 orang, Satu pria yang masih berstatus pelajar dan satu lagi perempuan berstatus janda,” ungkapnya.

Lanjut dia, kedua orang yang sempat diaman tersebut, akan didata dan dibawa ke kantor untuk diberikan pembinaan tentang bahayanya mengkomsumsi barang oplosan tersebut.

“Kami berikan pengarahan dan pembinaan kepada mereka, agar mereka bisa berpikir kalau perbuatan mereka itu tidak baik dan dapat merusak masa depan mereka, setelah itu mereka yang terjaring akan diantar kerumah masing-masing,” terangnya.

Reporter : Ndi    Editor : Maulana

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0