28 Oktober 2020
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

ENRIQUE: MESSI AKAN JADI PEMAIN TERBAIK SELAMA YANG DIA MAU


ENRIQUE: MESSI AKAN JADI PEMAIN TERBAIK SELAMA YANG DIA MAU
Int

EKSPOSKALTIM- Entrenador Barcelona, Luis Enrique menyatakan bahwa bintang andalannya, Lione Messi bisa saja menjadi pemain terbaik dunia selama mungkin dia mau.

Enrique mengatakan hal ini ketika dimintai komentar tentang rencana perpanjangan kontrak yang diajukan pihak Barca kepada Messi. Kontrak baru kabarnya akan mengikat La Pulga di Camp Nou hingga 2022 mendatang.

"Saya pelatih yang cukup bagus, tapi saya bukan pesulap. Ia (Messi) akan akan jadi pemain terbaik dunia selama yang ia inginkan, tapi pada akhirnya kita tak bisa melawan usia. Saya harap ia masih jadi yang terbaik di usia 40 tahun," ujar Enrique dalam konferensi pers seperti dikutip AS.

"El Pichichi? Saya bisa melihatnya mencetak 10 gol lebih banyak dari siapapun yang berada di posisi kedua. Yang membuat saya sangat optimis adalah saya melihat gairah dalam dirinya untuk memenangkan segalanya bersama tim. Ia sangat termotivasi," lanjutnya.

Usai mencetak hat-trick ke gawang Rayo Vallecano tengah pekan kemarin, Messi akan mencoba melanjutkan ketajamannya kala Barca bertandang ke markas Eibar malam nanti. 

Reporter : Rusdin    Editor : Maulana

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0