21 September 2019
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

KETUA GOW TERPILIH UNGKAP ALASAN BELUM BENTUK STRUKTUR KEPENGURUSAN


KETUA GOW TERPILIH UNGKAP ALASAN BELUM BENTUK STRUKTUR KEPENGURUSAN
Ketua Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bontang Periode 2016-2021, Hapidah Basri Rase (DOK. EKSPOSKALTIM)

EKSPOSKALTIM, Bontang – Pasca terpilihnya Hapidah Basri Rase sebagai Ketua Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Periode 2016-2021 pada pemilihan yang digelar di bulan Mei 2016 lalu, pembentukan struktur kepengurusan organisasi ini belum rampung hingga kini.

Dari keterangan Ketua GOW Terpilih, Hapidah Basri Rase, salah satu kendalanya dikarenakan masih ada sejumlah organisasi wanita Bontang yang tergabung dalam GOW, belum memiliki surat keterangan terdaftar (SKT) maupun surat-surat lainnya.

Kendati demikian, Hapidah mengaku telah menegaskan kepada semua organisasi wanita yang belum lengkap ini, untuk secepatnya melengkapi surat-suratnya sehingga pembentukan kepengurusan pun secepatnya bisa dilaksanakan.

"48 organisasi wanita yang gabung dalam GOW, dan sebagian belum lengkap surat-suratnya. Buat apa kita membentuk kepengurusan GOW sementara kelengkapan organisasinya belum lengkap," tegas Hapidah saat ditemui di jalan Selat Makassar 2, Kelurahan Tanjung Laut, Kecamatan Bontang Selatan, Selasa (6/9) pagi tadi,

Lebih lanjut, Hapidah menyebutkan jika pihaknya telah menyampaikan kepada beberapa pengurus inti organisasi wanita yang belum lengkap ini, untuk segera mengurus kelengkapannya agar stakeholder organisasi GOW ini bisa segera dirampungkan.

"Kita sudah sampaikan juga, karena yang kita akan jadikan pengurus di GOW itu masing-masing kita ambil ketua dari setiap organisasi wanita. Intinya ada perwakilan dari organisasi itu," pungkasnya.

Reporter : Arsyad    Editor : Maulana

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0