24 Januari 2022
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Wawali Najirah Minta FKMB Aktif Gelorakan Prokes dan Vaksinasi


Wawali Najirah Minta FKMB Aktif Gelorakan Prokes dan Vaksinasi
Wakil Walikota Bontang Najirah saat pemotongan tumpeng di acara HUT ke-10 FKMB Kelurahan Api-api, Sabtu (8/1). (ist)

EKSPOSKALTIM.COM, Bontang - Wakil Walikota Bontang Najirah meminta Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) yang ada di Kota Taman untuk membantu menggelorakan taat prokes dan vaksinasi kepada masyarakat.

Hal itu disampaikan Najirah saat memberikan sambutan di acara HUT FKPM Kelurahan Api-api yang ke-10 Tahun,  di Halaman Gedung MTQ Stadion Besai Berinta, Kota Bontang, Sabtu (8/1/2022).

Baca juga : Makrifah Herbal Binaan Pupuk Kaltim Raup Omset Ratusan Juta Selama Pandemi

“Alhamdulilah, seluruh kelurahan di Kota Bontang sudah zona hijau, tetapi kita tidak boleh lengah untuk tetap menjaga prokes,” tukasnya.

Selain itu, FKPM juga diharapkan menjadi suri tauladan dalam mematuhi aturan hukum, dan aktif menyampaikan pesan Kamtibmas di masyarakat.

“Seperti kepatuhan akan penggunaan helm jika berkendara roda dua, tidak terlibat penyalahgunaan narkoba, dan mencegah aksi aksi berandalan motor beraksi di wilayah masing masing,” pungkasnya.

Dengan menjalankan peran tersebut, kata Najirah, generasi muda dapat terjaga. Begitupun dengan masyarakat dan Kamtibmas.

Baca juga : Honorer Pemkot Bontang Wajib Bebas Narkotika, Biaya Tes Urine Masuk ke Kas Negara

Menurut Najirah, banyak permasalahan Kantibmas yang dihadapi sehingga penting adanya suatu tindakan pencegahan dan penanggulangan, agar tidak mengganggu stabilitas keamanan di masyarakat.

“Hal ini merupakan bagian dari kebijakan dan bagian tugas polisi sebagai aparat penegak hukum. Untuk mendukung hal ini, kepolisian bekerjasama dan membangun kemitraan antara polri dengan masyarakat,” ujar Najirah.

Reporter : Redaksi Ekspos Kaltim    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0