25 Januari 2021
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Tiga Nama Mantan Wali Kota Bontang Diusulkan Jadi Nama Jalan


Tiga Nama Mantan Wali Kota Bontang Diusulkan Jadi Nama Jalan
Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni saat memberikan sambutan di peresmian tujuh fasilitas pelayanan publik. (EKSPOSKaltim/Hermawan)

EKSPOSKALTIM.COM, Bontang – Pemerintah Kota (Pemkot) Bontang berencana menggunakan Tiga nama mantan Wali Kota Bontang, yakni Ishak Karim, Fahmurnidin, dan Adi Darma, sebagai nama jalan. Pemberian itu sebagai bentuk pengharagaan kepada mantan pimpinan Bontang tersebut.

Hal ini diungkapkan Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni saat memberikan sambutan di sela-sela acara peresmian 7 fasilitas publik di Gedung Arena MTQ, Jalan KS Tubun, Kelurahan Api-Api, Senin (11/1/2021).

Baca juga : Tujuh Fasilitas Publik di Bontang Diresmikan

“Penghargaan dan ucapan terima kasih atas pengabdian beliau semasa menjabat sebagai Wali Kota administratif dan Wali Kota Bontang. Sehingga perlu mengabadikan nama jalan sekunder di Bontang,” ungkap Neni

Politisi Golkar itu menyebut, tiga nama tersebut akan disebar di tiga kecamatan di Bontang. Nama Ishak Karim di Kecamatan Bontang Selatan, Fahmurnidin di Kecamatan Bontang Barat, dan Adi Darma di wilayah Bontang Utara.

“Masih dicarikan lokasinya. Masih dibahas. Rencananya akan diresmikan dalam waktu dekat,” sebutnya.

Baca juga : Satu Unit Motor Ludes Terbakar di Bontang, Penyebab Belum Diketahui

Mantan Ketua DPRD Bontang itu juga menyampaikan dalam proses pemberian nama jalan melalui Perwali. Misalnya, nama jalan yang diubah bukan nama tokoh. Bukan itu saja, apabila nama jalan sebelumnya diganti, otomatis berdampak pada perubahan dokumen kependudukan warga yang berdomisi di lokasi tersebut.

“Misalnya ada yang belum ada namanya lebih bagus. Tetapi, meskipun harus ganti tidak masalah. Kita akan bahas secepatnya,” imbuhnya.

Reporter : Hermawan    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0