28 Oktober 2020
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Kampanye Virtual di Tengah Pandemi : Merangkul Milenial, Salurkan Gagasan


Kampanye Virtual di Tengah Pandemi : Merangkul Milenial, Salurkan Gagasan
ilustrasi kampanye Medsos. (int)

EKSPOSKALTIM.COM, Bontang - Pandemi Covid-19 membuat kampanye Pilkada 2020 lebih berwarna. Adanya larangan untuk mengumpulkan massa dalam jumlah banyak, pasangan calon (paslon) lebih kreatif dalam menggalang dukungan. Salah satunya dengan melakukan live streaming. Seperti yang akan dilakukan calon wali kota nomor urut 1 Basri Rase. 

Melalui akun Instagram @basrirase, pria yang juga tokoh pemuda Bontang itu akan menggelar Ngopi Online, Senin (19/10/2020) pukul 17.00 Wita. Ada tiga hal yang akan dibahas Basri bersama para milenial Bontang, yakni industri pariwisata, UMKM, dan Rumah Kreasi Milenial.

Baca juga : Pupuk Kaltim Dukung Upaya TNI Tangani Covid-19

"Milenial adalah salah satu penentu masa depan Bontang. Saya ingin saling berbagi, juga butuh saran, ide, bahkan kritik untuk kemajuan bersama," kata Basri. 

Tiga tema yang diangkat tersebut berkaitan erat dengan para milenial yang memiliki nilai kreatif dan inovatif yang besar. Ditambah pula semangat yang tinggi.

"Saya ingin mengajak diskusi apa aja yang mesti disiapkan oleh generasi muda Kota Bontang dalam menyambut era 4.0 dan era Bontang pascamigas," terangnya. 

Baca juga : Solidaritas Jurnalis Bontang Kecam Tindakan Represif Kepolisian

Acara ini seharusnya dilakukan pada 11 Oktober lalu. Namun harus diundur karena ada peraturan KPU yang mengharuskan pasangan Basri Rase – Najirah, baru bisa kampanye setelah tiga hari ditetapkan sebagai peserta Pilkada 2020. "Kami taat aturan," terangnya.

Kampanye virtual juga dilakukan paslon nomor urut 2 Neni Moerniaeni - Joni, Jumat (16/10/2020) dengan tema Milenial Enjoi. Keduanya melakukan streaming melalui Facebook dan Instagram. (*)

Reporter : Asep Suhendar    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0