07 Juni 2020
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Salurkan Bantuan Ramadan, Human Initiative Bontang Sasar Kaum Dhuafa dan Terdampak Covid-19


Salurkan Bantuan Ramadan, Human Initiative Bontang Sasar Kaum Dhuafa dan Terdampak Covid-19
Human Initiative Bontang beri bantuan ke warga terdampak Covid-19. (ist)

EKSPOSKALTIM.com, Bontang - Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat Bontang, lembaga kemanusiaan Human Initiative Bontang menyalurkan bantuan untuk kaum Dhuafa yang terdampak Pandemi Covid-19.

Melalui Program BUKBER (Bulan Kita Berbagi), sebanyak 20 kepala keluarga (KK) dari 4 kelurahan, di antaranya Kelurahan Tanjung Laut, Satimpo, Gunung Elai dan Api-api, menjadi penerima manfaat dari program ini.

Tonton juga video pilihan EKSPOS TV: Ucapan Idul Fitri Ketua Komisi II DPRD Kota Bontang Rustam Hs

"Dengan program ini masyarakat tetap bisa berbagi meski di tengah pandemi. Kami hadir sebagai jembatan untuk menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat," kata Adi Mulya selaku Divisi Operation Human Initiative Bontang, kepada Ekspos Kaltim, Kamis (21/05/2020).

Lebih lanjut, bantuan yang berisi sirup, susu, teh, biskuit, masker dan yang lainnya ini, merupakan hasil dari kolaborasi dengan para donatur setia Human Initiative Bontang. Adi berharap kegiatan yang positif ini bisa dilaksanakan setiap tahunnnya.

"Atas nama Human Initiative Bontang, saya menyampaikan banyak terimakasih kepada seluruh donatur yang telah menyalurkan infaqnya melalui kami," terang Adi.

Tonton juga video pilihan EKSPOS TV: Ucapan Idul Fitri Keluarga Besar Henry Pailan Tandi Payung

"Kami berharap program ini dapat menjadi program rutin, sehingga membantu meringankan beban masyarakat Dhuafa khususnya yang terdampak Covid -19 saat ini," ucap Adi menambahkan.

Untuk diketahui, Human Initiative sebagai Lembaga Kemanusiaan yang berdiri sejak tahun 1999 memiliki 13 Cabang yang tersebar di beberapa Provinsi Indonesia. Selain berkontribusi untuk Indonesia, juga berkontribusi untuk dunia internasional melalui cabang luar negeri di Korea Selatan, dan 11 representatif yang tersebar di beberapa negara yaitu Amerika Serikat, Arab Saudi, Jerman, Australia, Jepang, Malaysia, Singapura, Qatar, Taiwan, Turki, dan Uni Emirat Arab, serta melakukan berbagai program di Palestina, Suriah, Somalia, dan Myanmar.

Reporter : Asep Suhendar    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0