25 Oktober 2020
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

KETUA DPD HANURA KALTIM BANGGA TERHADAP BASRI RASE


EKSPOSKALTIM, Bontang - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Bontang menggelar buka puasa bersama dengan pengurus DPD Partai Hanura Kalimantan Timur, di Sekretariat DPC Partai Hanura Kota Bontang, Jalan Ir H Juanda, Kelurahan Tanjung Laut, Kecamatan Bontang Selatan, Senin (27/6/2016) lalu.

Buka puasa bersama ini juga dihadiri Walikota Bontang Neni Moernaeni, serta sejumlah pengurus partai di Kota Bontang dari partai Golongan Karya (Golkar), partai Nasional Demokrat (Nasdem), partai Gerakan Indonesia Raya  (Gerindra), dan partai Demokrat serta beberapa elemen masyarakat lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Partai Hanura Bontang yang kini menjabat sebagai Wakil Walikota Bontang Basri Rase, mengucap terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam kegiatan ini.

"Terima kasih semuanya yang sudah hadir untuk buka bersama ini, semua pengurus DPC Hanura hingga pengurus ranting Hanura Bontang, para simpatisan yang sempat hadir pada kesempatan ini, sekaligus safari ramadhan DPD Hanura Kaltim," kata Basri.

Sementara itu, Ketua DPD Hanura Kaltim Herwan Susanto mengakui bahwa pihaknya sangat bangga terhadap Wawali Kota Bontang, karena  ia (Basri Rase. red) merupakan satu-satunya kader partai Hanura yang menjadi Wawali Kota di seluruh Kaltim.

"Kita sangat bersyukur kepada partai Hanura, karena memiliki kader yang menjadi kepala daerah di Kota Bontang. Siapa yang tidak bangga. Dan semoga tahun 2018 nantinya, Ketua DPD Hanura Kaltim juga bisa menyusul," candanya.

Lanjut Herwan mengatakan, Safari ramadhan ini rutin dilakukan dalam setiap tahun oleh Partai Hanura, baik dari tingkat Provinsi hingga tingkat kota yang ada di Kaltim.

 "Dengan adanya kegiatan seperti ini, seluruh kader Hanura dan juga masyarakat bisa selalu menjalin silaturahmi melalui buka puasa bersama," pungkasnya.

Reporter : Arsyad    Editor : Maulana

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0