07 Desember 2019
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Masyarakat Bontang Kuala Antusias Ikuti Karaoke Road Show Pupuk Kaltim


Masyarakat Bontang Kuala Antusias Ikuti Karaoke Road Show Pupuk Kaltim
Penyerahan hadiah kepada juara 1 Karaoke Road Show Pupuk Kaltim. (EKSPOSKaltim/Endar)

EKSPOSKALTIM.com, Bontang - Ratusan masyarakat Bontang Kuala (BK), tampak antusias memadati acara Karaoke Road Show, yang digelar di halaman parkir BK, Senin 18 November 2019 sore.

Acara tersebut digelar sebagai bagian dari sejumlah rangkaian kegiatan, dalam rangka memperingati hari jadi PT Pupuk Kaltim yang ke-42, dan Bontang Kuala menjadi lokasi ke-8 yang disambangi Karaoke Road Show.

Baca juga: 2,4 Juta Akun Pelamar CPNS Terdaftar di Portal SSCN

Saat acara berlangsung, para peserta yang hadir sejak siang hari, silih berganti menunjukan kemampuannya dalam bernyanyi, untuk menjadi yang terbaik dalam ajang tersebut. Selain mendapat hadiah menarik, bagi juara 1 (satu) Karaoke Road Show yang digelar 11 tempat ini, akan kembali berlaga di ajang final yang akan diselenggarakan pada 30 November 2019, di Pujasera Koperasi Karyawan Pupuk Kaltim.

Meski sempat kebingungam menentukan juara, karena peserta rata-rata memiliki suara bagus, di penghujung acara tim juri akhirnya mengumumkan 6 juara terbaik dalam ajang tersebut, di antaranya :

Juara 1 : Wulan

Juara 2 : Aspul

Juara 3 : Dini

Juara 4 : Sri Handayani

Juara 5 : Mia

Juara 6 : Zahratul

"Kami merasakan euforianya acara ini mungkin karena akan ada pesta laut, jadi yang mendaftar lebih banyak," kata staf eksternal Humas Pupuk Kaltim Yudi vergiono, yang ditemui usai kegiatan.

Meski begitu, Yudi mengemukakan bahwa acara Karaoke Road Show di tempat lain juga tidak kalah meriah dengan yang digelar di Bontang Kuala.

Baca juga: Menhan Optimistis Kerja Sama Indonesia-Malaysia Semakin Baik

"Mungkin karena di sini merupakan tempat wisata, jadi animo masyarakat yang datang tidak hanya dari Bontang Kuala saja, tapi di sana (tempat lain selain Bontang Kuala) tidak kalah meriah," terangnya.

Untuk diketahui, acara Karaoke Road Show akan kembali hadir di Bontang Kuala pada 27 November 2019, bertepatan dengan acara Pesta Laut. Jadi bagi anda yang belum sempat mengikuti acara Karaoke Road Show sebelumnya, bisa mempersiapkan diri untuk tampil pada tanggal 27 mendatang. (adv)

Reporter : Endar    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0