27 Mei 2019
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Sempat Diremehkan, Fahri Rusli Melenggang ke DPRD Bone


Sempat Diremehkan, Fahri Rusli Melenggang ke DPRD Bone
Caleg Partai Gerindra, Fahri Rusli. (ist)

EKSPOSKALTIM.com, Bone - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bone baru saja merampungkan hasil rekapitulasi tingkat kabupaten untuk Pemilihan Legislatif Kabupaten Bone, Selasa (7/5).

Dari hasil tersebut, salah satu nama yang dipastikan melenggang ke parlemen Kabupaten Bone, yakni Fahri Rusli.

Baca juga: Jika Tidak Profesional, APPS Ancam Laporkan KPU dan Bawaslu Bone ke DKPP

Fahri Rusli sendiri merupakan caleg pendatang baru yang memiliki suara tertinggi di Partai Gerindra daerah pemilihan (Dapil) 1 Kabupaten Bone.

Diceritakan Fahri Rusli, perjuangan yang ia lewati selama Pileg 2019 hingga akhirnya berbuah manis, tidak ia dapatkan dengan mudah.

“Mendaftar sebagai caleg dari Partai Gerindra Dapil 1 Kabupaten Bone, saya mendapat cukup banyak celaan, atau boleh dikata dianggap enteng,” ungkapnya.

Datang dari kalangan keluarga sederhana yang juga anak pinggiran kota, lanjut Fahri, ia pun dinilai sebagai caleg penggembira atau hanya penambah suara.

“Bahkan, team yang berjuang bersama saya dianggap team anak-anak, kaleng-kaleng, ataupun team hore,” pungkasnya.

Kendati demikian, cibiran tersebut tak lantas membuatnya putus asa. Justru kata dia, hal itu dianggapnya sebagai motivasi untuk berbuat yang terbaik bersama team.

“Saya tidak pernah dendam,malah menjadikan bahasa itu sebagai motivasi. Terimakasih telah memotivasi saya, dan inilah hasilnya,” imbuhnya.

Baca juga: Pemilu 2019 Usai, Kapolres Bone Imbau Masyarakat Move On

Fahri berharap nantinya ia dapat menjadi wakil rakyat yang baik. Mampu menyerap, menghimpun dan menindaklanjuti aspirasi rakyat.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua pendukung saya, kemenangan ini milik kita semua,” tandasnya.

Berdasarkan hasil rekapitulasi KPU di tingkat kabupaten, Fahri Rusli mendapatkan suara sebanyak 1.772 dari 7.759 suara partai.

Di partai besutan Prabowo Subianto (Gerindra), Fahri Rusli mengungguli suara petahana yang juga Wakil Ketua DPRD Bone Andi Syamsidar.

Reporter : Abdullah    Editor : Maulana

Apa Reaksi Anda ?

0%50%50%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0