26 November 2020
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Iis Dahlia Berang Disebut Cabe-cabean di Masa Lalu


Iis Dahlia Berang Disebut  Cabe-cabean di Masa Lalu
Iis Dahlia. (foto:int)

EKSPOSKALTIM.com, Jakarta - Aksi Iis Dahlia yang dianggap julid kepada salah satu peserta penyanyi dangdut, membuat dirinya banyak dihujat netizen. Bahkan ada komentar dari salah satu netizen yang sampai membuka masa lalu Iis Dahlia.

Akun surya_ichsan membuka sosok Iis Dahlia muda adalah penyanyi yang besar di Kemanggisan, Slipi, Jakbar. Bahkan dirinya dikatakan pernah kabur dari rumah dan tinggal di rumah sahabatnya selama dua tahun.

Baca: Neymar Yakin Serie A Bakal Kembali Berjaya karena Cristiano Ronaldo

Mendengar isi komentar itu, Iis Dahlia terkejut. Dia pun langsung menceletuk ingin lapor ke polisi.

"Belum baca, capek kalau baca gitu-gituan. Wow, kalau ini kayanya perlu gue laporin ke polisi," celetuk Iis Dahlia, Jumat (20/7/2018).

Iis Dahlia pun mengaku belum membaca komentar tersebut. Pedangdut berusia 46 tahun itu mengatakan belum bisa berkomentar.

"Saya belum bisa berkomentar kalau saya belum lihat orangnya, saya nggak bisa komentar apa-apa. Nanti aja deh, saya kadang suka jawab kalau lagi iseng, lagi nongkrong di kamar mandi. Konsekuensi sebagai selebriti, gue tahu gue terima. Tapi kalau soal pribadi oh gue nggak terima," tegas Iis Dahlia.

Baca: Maju Caleg 2019, Kader HMI Bone Ini Siap Wakafkan Diri Untuk Rakyat

Pelantun 'Cinta Apalah Apalah' itu mengaku tidak mengenal akun tersebut. Dia pun menuturkan sering membalas komentar netizen jika ada teman yang memberitahukan komentar tak sedap itu.

"Kecuali lagi dikasih tahu teman. Kayak kemarin, tuh ada salah satu akun gue bales itu karena dikasih link-nya. Kerjaan gue aja banyak ngapain ngurusin tuyul-tuyul itu tuyul kan karena nggak kelihatan mereka," tandas Iis Dahlia.

Video Keindahan Pantai Sekrat Kutai Timur

ekspos tv

Reporter : sumber: detik.com    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0