23 September 2021
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Soal Layanan 3G di Mahulu, Wakil Ketua DPRD Minta Dinas Terkait Tepati Janji


Soal Layanan 3G di Mahulu, Wakil Ketua DPRD Minta Dinas Terkait Tepati Janji
Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mahulu, Tiopilus Hanye. (Dok.EKSPOSKaltim)

EKSPOSKALTIM, Mahulu - Target Pemerintah Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) untuk memfungsikan Tower Jaringan 3G di 5 Kecamatan Kabupaten sebelum hari besar umat Kristriani (Natal), diharap dapat terealisasi.

Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mahulu, Tiopilus Hanye berharap pihak instansi terkait yang menangani hal tersebut, tidak hanya sekedar memberi janji.

Olehnya dia kembali mengingatkan instansi terkait untuk mengupayakan pengaktifan Tower Jaringan 3G dengan segera, agar masyarakat dapat menikmati layanan 3G ini saat Hari Raya Natal nantinya.

"Harapan kami dinas terkait yang menangani soal jaringan ini benar-benar dapat menepati janji, dimana jaringan tersebut akan berfungsi Desember ini dan akan menjadi kado terindah buat masyarakat Mahulu di Hari Natal nantinya," terangnya. Selasa (6/12/16)

Tak hanya itu, ia juga meminta persoalan Blank Area yang saat ini masih melanda Kabupaten Mahulu agar secepatnya diatasi, sehingga masyarakat Mahulu ini dapat menikmati layanan internet 3G dengan segera.

"Intinya dalam hal ini pihak DPRD mendorong MoU untuk segera menyelesaikan Blank Area yang selama ini terjadi di Mahulu. Jadi harapan kami, ke lima tower tersebut dapat segera difungsikan dan segera dinikmati masyarakat seperti janji dinas terkait," jelasnya.

Melalui media ini, ia pun menghimbau masyarakat Mahulu untuk bijak dalam penggunaan akses teknologi, terlebih saat jaringan 3G ini telah tersedia di Kabupaten Mahulu nantinya..

Ia berharap semua pihak dapat memfungsikannya secara positif dan tidak disalah gunakan. Para orang tua pun dituntut untuk melakukan pengawasan terhadap anak, agar layanan internet dapat digunakan seperlunya saja.

"Orang tua diharap bisa mengawasi anak-anaknya, agar tidak mengakses situs-situs yang tak seharusnya mereka login. Hal ini untuk menghindari hal-hal negatif yang kelak akan terjadi ke generasi mahakam ulu," tandasnya.(*)

Reporter : Ndi    Editor : Maulana

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0