24 November 2020
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Aksi Freestyle Anggota Sabhara Polres Pukau Ratusan Biker Trail Adventure


Aksi Freestyle Anggota Sabhara Polres Pukau Ratusan Biker Trail Adventure
Aksi freestyle yang dilakukan anggota Sabhara Polres Bontang pada acara Bhayangkara Bontang Adventure Trail 2016, Stadion Lang-Lang. EKSPOSKaltim/Ismail

EKSPOSKALTIM, Bontang - Atraksi freestyle motor trail oleh salah satu anggota Sabhara Polres Bontang, mewarnai pembukaan event Bhayangkara Bontang Advanture Trail(Babat) di Stadion Bessai Berinta, Bontang Utara, Sabtu (12/11).

Atraksi freestyle ini menuai banyak perhatian dan sangat menghibur penonton yang memadati lokasi kegiatan. Gemuruh sorakan dan tepuk tangan para penonton kian menambah greget atraksi. "Keren" kata salah satu penonton.

Atraksi yang dilakukan Brigadir Bambang Sios tersebut kian seru saat ia mempertontokan keahliannya mengendarai kendaraan dinas satuannya tersebut.

Dengan posisi berdiri diatas motor sembari mengangkat ban depan motor yang ia tunggangi, ia pun mengambil saweran dari tangan panitia yang sengaja berada di tengah arena.

Terlihat beberapa panitia menuju ke tengah arena dan memberikan saweran kepada sang freestyler.

Tak mau kalah seru, wakil Wali Kota Bontang Basri Rase pun ikut merogoh kocek untuk memberikan saweran. Ia mengangkat tangan dengan memegang uang 200 ribu untuk diambil oleh freestyler.

Keseruan bertambah ketika uang yang dipegang Wawali itu sengaja tidak mudah diambil oleh freestyler. Ia sengaja menahan uang tersebut untuk menambah keseruan pertunjukan tersebut.

Reporter : Ismail    Editor : Maulana

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0