02 Desember 2020
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

700 Bikers Se-Kaltim Semarakkan Bhayangkara Bontang Adventure Trail


700 Bikers Se-Kaltim Semarakkan Bhayangkara Bontang Adventure Trail
Wakil Walikota Bontang Basri Rase saat hendak melepas para peserta Bhayangkara Bontang Adventure Trail, Stadion Lang-Lang, Sabtu (12/11). EKSPOSKaltim/Ismail

EKSPOSKALTIM, Bontang - Polres Bontang menggelar kegiatan trail adventure di Stadion Bessai Berinta (Lang-Lang), Kelurahan Api-Api, Kecamatan Bontang Utara, Sabtu (12/11).

Ajang bertajuk “Bhayangkara Bontang Adventure Trail" (Babat) ini diikuti sedikitnya 700 peserta dari berbagai wilayah di Kaltimantan Timur (Kaltim). Bahkan adapula 7 peserta berasal dari pulau jawa.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Bontang AKBP Andy Ervyn, Kasat Sabhara Polres Bontang Iptu Rusianto juga selaku ketua panitia BABAT, Wakil Walikota Bontang Basri Rase dan anggota DPRD Kutai Timur Mawa Yunadi.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Iptu Rusianto menjelaskan bahwa kegiatan ini lahir dari para penggemar motor trail yang ada di kota Bontang.

"Diadakannya event Babat ini merupakan keinginan dari seluruh penggemar motor trail adventure yang ada di Kota Bontang, karena event resmi untuk motor trail belum pernah diselenggarakan sebelumnya," ungkapnya.

Dijelaskan Rusianto bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antar sesama raider motor trail se-Kalimantan Timur.

"Ini bukan mencari kecepatan atau kebut-kebutan yang tidak memperdulikan keselamatan. Jadi kami berpesan kepada para peserta untuk tetap berhati-hati," pesannya

Hal senada di ungkapkan Kapolres Bontang AKBP Andy Ervyn, ia berharap dalam pelaksanaan event Babat kali ini tidak terjadi Inseden.

"Peserta tetap menjaga keselamatan masing-masing dengan harapan “No Insiden”, agar semua bisa selamat sampai garis finish," pintanya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bontang menegaskan bahwa ia sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini. Menurutnya, hal ini sebagai bukti bahwa kegiatan otomotif khusunya motor trail masih banyak diminati masyarakat Bontang.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena di Kota Bontang masih banyak yang bisa kita kembangkan di bidang otomotif," paparnya.

Reporter : Ismail    Editor : Maulana

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0