27 September 2022
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

EKSKLUSIFE : INI PENGHASILAN P*K PRAKLA DALAM SEBULAN


EKSKLUSIFE : INI PENGHASILAN P*K PRAKLA DALAM SEBULAN
Foto Arsad

EKSPOSKALTIM, Bontang- Saat dilakukan wawancara eksklusife Ekspos Kaltim dengan salah satu Pemuas Nafsu pria hidung belang (P*K), di salah satu wisma Prakla, Kelurahan Berbas Pantai, Kecamatan Bontang Selatan, Rabu (13/4/2016).

Perempuan yang berasal dari luar Kota Bontang, yakni Yayu nama samaran (27) mengungkapkan bahwa, selama dia menjalani profesinya sebagai P*K, dirinya bisa meraup penghasilan setiap bulannya minimal di angka Rp.8 000 000. 

“Penghasilan saya setiap bulannya, paling rendah Rp.8 000 000 bersihnya kadang saya pegang sebanyak 6 sampai 7 Juta Rupiah,” ungkapnya saat ditemui Ekspos Kaltim usai melakukan tes urin rutin terkait penyakit HIV Aids.

Dia menjelaskan, alasan dirinya pamit kepada keluarga, saat hendak meninggalkan kampung halaman untuk datang ke kota taman ini, untuk bekerja sebagai pelayan di Rumah Makan. Akan tetapi, sesampainya di Bontang ia bekerja sebagai P*K. Alasannya, hanya semata-mata ingin bertahan hidup di Bontang, serta ingin membiayai keluarganya dikampung halaman, yang menurutnya terbilang tidak mampu. Terlebih dirinya berjuang sendiri untuk menghidupi anak semata wayangnya setelah ia bercerai dari suami.

“Waktu mau kesini, alasan saya waktu pamit sama keluarga saya mau kerja di warung makan. Karena kalau saya bilang mau kerja ditempat seperti ini pasti keluarga saya tidak mengijinkan,” terangnya.

Terkait dengan adanya program pemerintah kota Bontang yang baru dengan ingin merubah kawasan prakla tersebut menjadi tempat Kuliner Pantai Harapan. Dia berharap agar sebelum dilaksanakannya program tersebut , pemerintah  terlebih dahulu menyiapkan wadah untuk menampung dia dan kawan-kawan satu profesinya, agar kelak bisa mencari pekerjaan yang lebih layak dan terpandang.

“Saya berharap sebelum dibongkar lokasi ini, ada tempat kami ditampung untuk diberikan pembinaan, seperti kursus memasak dan menjahit agar kami juga bisa membuka usaha sendiri nantinya,” harapnya.(*)

Reporter : Ndi    Editor : Maulana

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0