17 Agustus 2019
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

MESKI DEVISIT, PERAYAAN HUT KE 17 KOTA BONTANG DIUPAYAKAN MERIAH


MESKI DEVISIT, PERAYAAN HUT KE 17 KOTA BONTANG DIUPAYAKAN MERIAH
Suasana rapat persiapan menyambut HUT Kota Bontang ket 17 di Ruang Rapat Sekretariat Daerah (Sekda) Kota Bontang, Rabu (14/9). EKSPOSKALTIM/ NIRWANA

EKSPOSKALTIM, Bontang – Pemerintah Kota Bontang menggelar rapat persiapan jelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke 17 Kota Bontang, di Ruang Rapat Sekretariat Daerah (Sekda) Kota Bontang, Rabu (14/9) pagi tadi.

Rapat yang dipimping langsung Asisten I Pemerintah Kota Bontang M Bahri, di ikuti oleh sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Bontang, Perusahaaan, serta lembaga atau instansi yang ada di Kota Bontang.

Dalam rapat ini, Bahri membahas sejumlah persiapan menyambut hari jadi Kota Bontang seperti jadwal dan rangkaian kegiatan HUT ke-17 Kota Bontang, Tata Upacara, Pejabat dan Petugas Upacara, rencana Bontang Berzikir, usulan tema, dan persiapan lainnya.

Karena sekarang ini Pemerintah Kota Bontang mengalami devisit,  jadi sejumlah rangkaian kegiatan yang rutin dilakukan setiap tahunnya, terpaksa ditiadakan pada perayaan HUT tahun ini.

"Kami rasa, persiapan upacara pada HUT ke-17 Kota Bontang tidak ada kendala lagi. Hanya saja, beberapa  kegiatan diantaranya yang biasa kami adakan di tahun-tahun sebelumnya tidak di lakukan lagi, terkendala masalah dana itu," ujar Bahri di sela-sela rapat.

Namun kata Bahri bukan berarti pada perayaan HUT tahun ini tidak semeriah tahun lalu. Pihaknya tetap mengupayakan agar kegiatan Bontang Berzikir masih dapat diadakan. Dari itu, pihaknya meminta masyarakat Bontang untuk ikut serta pada perayaan 17 tahun Kota Bontang.

"Kami berharap kegiatan Bontang Berzikir akan terus diadakan. Kami juga berupa agar masyarakat Kota Bontang terlibat dalam perayaan nanti," pungkasnya.

Diimbuhkannya, selaku Pemerintah Kota Bontang dan panitia pelaksana, pihaknya berharap perayaan HUT ke- 71 Kota Bontang ini dapat terlaksana dengan baik. Dan semoga segala persiapan yang telah dilakukan, dapat melancarkan jalannya kegiatan, tanpa ada kendala yang berarti.

"Diharapakan seluruh pihak yang telah kami libatkan sebagai pelaksana upacara dapat hadir, serta seluruh masyarakat Kota Bontang dapat merasakan 17 tahun Kota Bontang maju," cetusnya.

Reporter : Nirwana    Editor : Maulana

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0