18 Juni 2019
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

SIAP-SIAP, LISTRIK DI BONTANG BAKAL PADAM SELAMA 2 HARI


SIAP-SIAP, LISTRIK DI BONTANG BAKAL PADAM  SELAMA 2 HARI
ilustrasi. (foto : int)

EKSPOSKALTIM, Bontang – PLN Rayon Bontang akan melakukan pemadaman listrik secara bergilir. Menurut Jadwal yang dirilis oleh produsen listrik itu, pemadaman akan berlangsung selama dua hari dimulai pada hari Rabu esok (7/9) hingga Kamis (8/9).

Humas PT PLN melalui keterangan tertulisnya pada hari ini Selasa 6 September 2016 mengatakan, pemadaman terjadi berkaitan dengan adanya pekerjaan jaringan tranmisi  20.000 volt.

Pada hari Rabu esok, pada pukul 09.00 – 12.00 Wita pemadaman akan berlangsung di kawasan KS Tubun, jalan Pattimura, jalan ST Syahir, jalan Sam Ratulangi, jalan Cumi-Cumi, jalan Pelabuhan Tanjung Laut dan jalan Juanda.

Sementara dihari yang sama, pada pukul 13.00 – 16.00 Wita pemadaman akan berlangsung di jalan Sultan Hasanuddin, Prakla, jalan Manunggal, jalan WR Soeprapto, jalan IR Soekarno Hatta, jalan Lembah, jalan Intan dan sebagian di jalan Angkasa.

Sedangkan, pemadaman listrik pada hari Kamis Pukul 09.00 – 12.00 Wita akan terjadi di Sebagian Jalan Asmawarman, Sebagian jalan Balikpapan, Jalan Brigjen Katamso, Jalan Bhayangkara, Perum Lembah Kencana, Griya Tata Selaras, Jalan Imam Bonjol, Jalan Pisangan, Jalan Kemakmuran, Jalan A. Yani Sebagian, Jalan Bontang Permai, Jalan Reformasi, dan Jalan Tomat.

Kendati demikian, dari keterangan tertulis tersebut disampaikan bahwa jadwal pemadaman listrik tersebut sewaktu-waktu dapat berubah.

Reporter : Ndi    Editor : Maulana

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0