08 Agustus 2022
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Buka Kejuaraan Futsal U20 Championship, Wawali Bontang Ingatkan Taat Prokes


Buka Kejuaraan Futsal U20 Championship, Wawali Bontang Ingatkan Taat Prokes
Wakil Wali Kota Bontang Najirah saat acara pembukaan U20 Futsal Championship 2022, Minggu (31/7). (ist)

EKSPOSKALTIM.COM, Bontang - Wakil Wali Kota Bontang, Najirah membuka secara resmi kejuaraan Futsal U20 Championship Tahun 2022 di Gor Sport Center Loktuan, Minggu (31/07/2022) malam.

Wawali Najirah sangat mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya turnamen yang dilaksanakan ini sangat baik dan positif. Kegiatan ini juga dapat dijadikan sebagai ajang silaturahim.

"Kegiatan ini adalah sarana untuk menjalin silaturahmi dan saling mengenal. Diharapkan dapat menciptakan hubungan yang harmonis antar sesama pemain futsal atau klub futsal," ucapnya.

Pada kesempatan itu pula, Najirah mengingatkan kepada semua yang hadir untuk tetap taat terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19.

"Patut kita ingat bersama, wabah Covid-19 masih belum usai, meskipun sudah banyak kelonggaran yang diberikan. Namun dengan mulai naiknya angka kasus positif di Bontang," ujarnya.

Orang nomor dua di pemerintahan itu berharap, melalui kejuaraan ini para peserta bisa membina diri agar lebih dewasa. Dapat melahirkan pemuda-pemuda yang mempunyai jiwa sportifitas tinggi, serta memberikan manfaat bagi pembinaan kepemudaan, terutama di bidang olahraga futsal.

"Jadikan kejuaraan ini sebagai wadah menambah teman dan pengalaman, tunjukkan bakat dan kemampuan terbaik yang dimiliki," tuturnya.

Terakhir, Wawali mengimbau kepada para peserta kejuaraan agar menjaga keamanan dan kenyamanan selama kegiatan berlangsung.

"Kepada seluruh atlet yang akan menjalani pertandingan, saya ucapkan selamat bertanding. Jadikan jiwa sportifitas sebagai landasan dalam menjalankan setiap pertandingan," pungkasnya. (adv)

Reporter : Hamdi    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0