08 Agustus 2022
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Hadiri Pengajian LDII Bontang, Wawali Najirah Ajak Jaga Silaturahmi dan Toleransi


Hadiri Pengajian LDII Bontang, Wawali Najirah Ajak Jaga Silaturahmi dan Toleransi
Wawali Kota Bontang Najirah (depan;baju hijau) berfoto bersama ibu-ibu pengajian LDII Bontang, Minggu (31/7). (ist)

EKSPOSKALTIM.COM, Bontang - Wakil Wali Kota Bontang, Najirah menghadiri silaturahmi sekaligus pengajian warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kota Bontang, di Pondok Harmoni, Kelurahan Gunung Telihan, Bontang Barat, Minggu (31/07/2022).

Najirah menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada LDII Kota Bontang, yang telah menyelenggarakan acara silahturahmi ini yang dirangkai dengan pengajian ini.

"Semoga kekompakan dan kebersamaan ini dapat terus terbina dan ditingkatkan lagi demi tetap terlaksananya kegiatan ini secara istiqomah," ujarnya.

Disampaikannya, pengajian seperti ini sangatlah penting dilaksanakan sebagai wahana untuk menyegarkan semangat keagamaan dan menyuburkan keimanan, agar dapat menjalani kehidupan ini pada jalan yang diridhoi Allah SWT.

"Apa yang dilaksanakan ini adalah bagian dari silaturahmi yang Insya Allah Ukhuwah Islamiyah kita semakin kuat. Kebersamaan kita dalam membangun umat dan kehidupan masyarakat semakin baik," tuturnya.

Wawali juga mengajak kepada semua untuk terus menjalani kehidupan beragama dan kehidupan bermasyarakat dalam jalinan silaturahmi dan toleransi yang kuat untuk mewujudkan Bontang yang lebih hebat dan beradab.

"Untuk itu kita perlu melibatkan peran serta semua pihak dalam membangun dan menjaga stabilitas di Kota Bontang," katanya.              

Momentum kegiatan silahturahmi dan pengajian ini, harap Najirah, dapat memperlancar komunikasi dalam sebuah kerangka silaturahmi yang semakin erat antara berbagai komponen dan potensi umat islam.

Sehingga mampu memperkokoh ukhuwah islamiyah yang bermuara pada terpeliharanya persatuan dan kesatuan.

"Dan inilah yang kita perlukan guna mendukung suksesnya penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Kota Bontang," ujarnya. (adv)

Reporter : Hamdi    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0