08 Agustus 2022
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Wawali Najirah Harap PC Fatayat NU Bontang Bantu Pemerintah Dalam Pemberdayaan Perempuan


Wawali Najirah Harap PC Fatayat NU Bontang Bantu Pemerintah Dalam Pemberdayaan Perempuan
Wakil Wali Kota Bontang Najirah (masker coklat) berfoto bersama PC Fatayat NU Bontang masa bakti 2022-2027, Minggu (31/07). (ist)

EKSPOSKALTIM.COM, Bontang - Wakil Wali Kota Bontang, Najirah menghadiri pelantikan PC Fatayat NU Bontang masa bakti 2022-2027, di Gedung PC NU Bontang, Minggu (31/07/2022).

Dalam sambutannya, Wawali memberi ucapan selamat kepada Farida Ratna Sari Al-Hafidzah yang terpilih sebagai ketua Pimpinan Cabang Fatayat NU Bontang.

Diharapkan jajaran pengurus yang baru dilantik ini dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab sesuai dengan AD/ART organisasi. Dapat memberdayakan Fatayat NU melalui peningkatan kapasitas anggotanya dengan melakukan berbagai langkah di tengah masyarakat.

Pengurus Fatayat NU yang baru saja dilantik ini juga diharap dapat membantu pemerintah, khususnya dalam pemberdayaan perempuan, hingga peningkatan UMKM yang ada di Kota Bontang. Benar-benar komitmen dengan kepengurusannya. Berkhidmat untuk Fatayat NU dan berani berkorban sepenuh jiwa.

Sehingga kata Najirah, ke depan organisasi ini akan lebih peka terhadap persoalan – persoalan yang ada, khususnya persoalan yang menyangkut dengan kaum perempuan.

"Dewasa ini peran kaum wanita hampir sejajar dengan kaum laki – laki. Oleh karena itu, saran dan kritikan dari para tokoh – tokoh intelektual kaum perempuan akan sangat dibutuhkan dalam membangun daerah yang kita cintai ini," ucapnya.

Terakhir Najirah juga berpesan kepada Pimpinan Wilayah Fatayat Kaltim, agar bisa mengayomi dan mensupport kepada pengurus PC Fatayat di Bontang khususnya, dan pengurus PC Fatayat di Kaltim pada umumnya.

"Karena keberhasilan dan kesuksesan pengurus PC Fatayat, adalah merupakan keberhasilan dari pengurus pimpinan wilayah juga," tuturnya. (adv)

Reporter : Hamdi    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0