19 Mei 2022
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Marmas Kian Populer di Bontang, Permudah Ibu-ibu Penuhi Kebutuhan Rumah Tangga


Marmas Kian Populer di Bontang, Permudah Ibu-ibu Penuhi Kebutuhan Rumah Tangga
Pengguna aplikasi Marmas tembus 1400 dalam kurun waktu 9 hari. (ist)

EKSPOSKALTIM.COM, Bontang - Belanja secara daring atau online menjadi trend kekinian. Orang tidak lagi repot untuk meluangkan waktu berbelanja ke pasar untuk memenuhi kebutuhan harian.

Di Bontang khususnya telah hadir " Marmas"  aplikasi belanja secara daring/online untuk memenuhi kebutuhan ibu-ibu rumah tangga. Untuk mengakses aplikasi ini cukup mudah. Tinggal buka playstore cari Marmas kemudian download, registrasi dan anda siap berbelanja.

Aplikasi ini memberikan kemudahan dalam berbelanja, ditambah fasilitas pengantaran yang tidak memungut biaya ( ongkos kirim gratis). Tentu ini menjadi pilihan alternatif bagi ibu ibu rumah tangga yang tidak punya waktu luang ke pasar berbelanja kebutuhan dapurnya.

Kurun waktu 9 hari sejak launcing tanggal 10 Januari 2022 lalu, jumlah yang mendownload aplikasi ini sudah mencapai 1.400 pengguna. Ini menandakan bahwa respon masyarakat Bontang sangat baik dengan hadirnya aplikasi ini. Aplikasi ini khusus untuk wilayah kota Bontang saja, dan ini merupakan aplikasi pertama di Bontang.

"Marmas" memberikan pelayanan dan kepuasan bagi pengguna. Marmas setiap saat memberikan tawaran-tawaran harga promo berbagai produk seperti potongan harga, belanja dengan batas minimal dapat gratis produk tertentu dan berbagai promo lainnya.

link : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.marmas_app

Diharapkan dengan hadirnya aplikasi ini, selain memberikan kemudahan bagi ibu rumah tangga dalam berbelanja, sekaligus mendorong para pelaku usaha terkhusus pelaku usaha ekonomi kreatif untuk terus berinovasi, dan tentunya berkontribusi mendongkrak lajunya perekonomian di kota Bontang.

Reporter : Redaksi Ekspos Kaltim    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0