19 Mei 2022
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Dituding Tidak Netral, Komnas PA Sebut Doddy Sudrajat Sombong


Dituding Tidak Netral, Komnas PA Sebut Doddy Sudrajat Sombong
Doddy Sudrajat. (int)

EKSPOSKALTIM.COM, Jakarta - Sengketa hak asuk Gala Sky Ardiansyah antara Doddy Sudrajat ayahnda almarhumah Vanesa Angel dan Haji Faisal ayahanda almarhum Bibi Ardiansyah, terus bergulir.

Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA) berupaya menangani sengketa hak asuh tersebut, namun dituding tidak netral dari pihak Doddy Sudrajat.

Hal itu disebut terjadi karena adanya kekecewaan dari Doddy Sudrajat.

"Dia tanda kutip kecewa kepada kami, karena saat kami visitasi ke rumah Pak Faisal, kami tidak menunjukkan video-video yang ada kata Dodot lah, apa lah," kata Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait ditemui di kantornya di kawasan Pasar Rebo, Jakarta, Sabtu (15/1/2022).

"(Doddy berpendapat) kenapa itu tidak disampaikan ke wartawan?" lanjutnya.

Menurut Arist Merdeka Sirait, tidak semua informasi yang didapat oleh Komnas PA bisa dibagikan ke publik. Ia berpendapat ada hal-hal yang harus dijaga demi tumbuh kembang Gala Sky Ardiansyah.

"Saya bilang ke Pak Doddy, tidak semua informasi bisa diumumkan ke publik. Kasihan Galanya kan," kata ungkap Arist Merdeka Sirait.

Komnas PA menyebut merekomendasikan Gala untuk tetap tinggal bersama keluarga Bibi Ardiansyah bukan karena pihaknya tidak netral. Arist Merdeka Sirait menilai Gala memang mendapatkan pola asuh yang baik di sana.

Dengan kata lain, tuduhan pola asuh yang melenceng yang selama ini disampaikan Doddy Sudrajat tidak benar.

"Kami beritikad baik dan nggak memihak siapa-siapa. Pak Doddy menolak di saat kami beritikad baik, tidak ada kepentingan apa-apa," ucap Arist Merdeka Sirait.

"Ini semua kan atas kepentingan Pak Doddy sendiri. Itu artinya Pak Doddy sendiri yang tidak mau selesaikan masalah ini," tuturnya lagi.

Terakhir, Arist Merdeka Sirait menilai Doddy Sudrajat tidak mau menyelesaikan masalah. Pihaknya dinilai cuma ingin menang dalam sengketa hak asuh anak tersebut.

"Jadi mohon maaf, karena beliau yang menolak, dia yang bilang tidak ada masalah, saya kira ini kesombongan dari Pak Doddy," ucap Arist Merdeka Sirait menegaskan.

Reporter : sumber : detik.com    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0