05 Desember 2022
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Bigreds Regional Kaltim Gelar Silaturahmi, Diramaikan Futsal dan Nobar


Bigreds Regional Kaltim Gelar Silaturahmi, Diramaikan Futsal dan Nobar
Suasana nobar Bigreds Regional Kaltim. (EKSPOSKaltim/Asep)

EKSPOSKALTIM.COM, Samarinda - Bigreds Kalimantan Timur menggelar acara silaturahmi yang diikuti regional Balikpapan, Samarinda, Kutai Kartanegara, serta Bontang, Sabtu (24/11/2021).

Berbagai kegiatan digelar, mulai dari fun futsal, hingga nonton bareng (Nobar). Untuk futsal di gelar di Lucky Futsal, Jalan Perjuangan, dan nobar di Busam Area, Kota Samarinda.

Baca juga : Minimalisir Banjir, Lurah Guntung Ajak Warga Bersihkan Drainase

"Kegiatan ini digelar dalam rangka peringatan hari jadi Bigreds Samarinda yang ke-9. Kita meriahkan dengan mengundang teman-teman regional yang ada di Kaltim," ucap Eki Nugraha, Ketua Panitia Anniversary Bigreds Samarinda 2021.

Eki menambahkan, ajang silaturahmi ini menjadi gelaran ketiga sejak Bigreds Samarinda berdiri. Ia berharap kedepan kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut, guna lebih mempersolid fans Liverpool yang ada di Kalimantan Timur.

Pada momen ini, lanjut dia, Bigreds Samarinda juga akan melakukan pemilihan ketua baru periode 2021-2024.

"Mudah-mudahan pengurus yang baru nanti bisa lebih kreatif lagi dalam berkomunitas," tukasnya.

Sementara itu, Suryadi Sinrang, Ketua Bigreds Bontang menyambut baik kegiatan ini. Menurutnya lewat silaturahmi ini, anggota Bigreds yang ada di Kaltim bisa saling kenal.

Disamping itu, ia juga berterimakasih kepada panitia, yang sudah memfasilitasi tempat selama kegiatan berlangsung.

"Semoga kegiatan seperti ini bisa terus digelar, agar kita bisa saling kenal dan lebih solid dalam mendukung tim kebanggaan kita," ujarnya.

Senada, Irvan, Ketua Bigreds Balikpapan, mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya, event ini bisa menambah nilai guyub antar sesama pecinta Liverpool. Selama ini, lanjut dia, event seperti ini jarang dilakukan di Kaltim. Ia juga berpesan kepada Bigreds regional lain supaya tidak takut untuk buat event seperti ini.

Baca juga : Upah Minimum Bontang Dipastikan Tak Ada Kenaikan di 2022

"Seperti slogan kita, you"ll never walk alone, kita saling dukung," ujarnya.

Irvan berharap di tahun depan event seperti ini bisa kembali digelar dengan skala yang lebih besar, seperti gathering untuk Bigreds regional dari seluruh Borneo.

Reporter : Asep Suhendar    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

100%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0