23 September 2021
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Seno Aji Resmi Isi Kursi Pimpinan DPRD Kaltim


Seno Aji Resmi Isi Kursi Pimpinan DPRD Kaltim
Pelantikan Seno Aji sebagai Wakil Ketua II DPRD Kaltim, Rabu (31/3). (Int)

EKSPOSKALTIM.COM, Samarinda - Seno Aji resmi mengisi salah satu kursi pimpinan di DPRD Kaltim. Politikus Gerindra itu dilantik sebagai Wakil Ketua II, sisa masa jabatan 2019-2024 pada Rapat Paripurna ke 8 DPRD Kaltim, di Ruang Pertemuan Lantai VI DPRD Kaltim, Selasa (30/3/2021).

Anggota fraksi Partai Gerindra di DPRD Kaltim tersebut menggantikan Wakil Ketua sebelumnya yang dijabat Andi Harun dan kini telah menduduki kursi Walikota Samarinda.

"Kita harapkan kualitas dan komunikasi yang dibangun Wakil Ketua baru sama dengan sebelumnya," ucap Fathul Halim mewakili Gubenur Isran Noor.

Ia mengatakan Pemprov Kaltim menaruh harapan besar, wakil ketua yang baru juga bisa bekerja sama dengan pemerintah daerah dan saling sinergi.

Pemprov meyakini kualitas Seno Aji maupun Andi Harun tak perlu diragukan. Karena itu, ke depan diharapkan komunikasi dan koordinasi tetap berjalan baik.

"Jika semua itu bisa dibangun, saya yakin Pemprov dan Dewan bisa saling bersamaan membangun daerah dengan baik," jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK mengingatkan kepada Seno Aji dan seluruh 55 anggota dewan untuk bekerja sama disisa periode DPRD Kaltim sampai 2024.

Makmur berharap Seno Aji dapat memberikan kontribusi berupa ide dan gagasan untuk pembangunan di Kaltim

"Saya kira kebersamaan yang penting, saya yakin Seno masih muda dan enerjik," kata Makmur.

Seno Aji yang baru saja dilantik sebagai Wakil Ketua II DPRD Kaltim dari Fraksi Gerindra mengaku senang karena proses pelantikan berjalan lancar.

“Perasaannya tentu saja senang. Namun tantangan ke depan lebih berat karena saat ini sebagai Wakil Ketua DPRD membawahi kelembagaan yang sangat luar biasa di Kaltim,” ujarnya saat ditemui awak media usai pelantikan berlangsung.

Seno pun memohon doa kepada semua pihak dan berharap bisa menjalankan amanah yang telah diberikan tersebut dengan baik.

“Semoga bisa menjalankan amanah sesuai dengan yang tadi saya ucapkan di depan yaitu sumpah jabatan,” terang Seno di Lantai 6 Ruang Rapat Paripurna Gedung D DPRD Kaltim.

Pelantikan Wakil Ketua DPRD Kaltim Seno Aji dilakukan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Kaltim Sutoyo dan dihadiri Wali Kota Samarinda H. Andi Harun serta 28 anggota DPRD secara virtual dan langsung. (adv)

Reporter : Redaksi Ekspos Kaltim    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0