23 September 2021
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Jelang Lebaran, Polres Bontang Rapat Koordinasi Operasi Ketupat Mahakam 2021


Jelang Lebaran, Polres Bontang Rapat Koordinasi Operasi Ketupat Mahakam 2021
Suasana rakor Polres Bontang terkait Operasi Ketupat Mahakam 2021. (EKSPOSKaltim/Hermawan)

EKSPOSKALTIM.COM, Bontang - Kepolisuian Resor (Polres) Bontang menggelar Rapat Koordinasi Operasi Ketupat Mahakam 2021 menjelang pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Lantai II Polres Bontang, Jumat (30/4/2021).

Rapat itu dipimpin Walikota Bontang diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum Riza Pahlevi, didampingi Wakapolres Bontang Kompol Damus Asa, dan Danden Arhanud Rudal 002 Bontang Mayor Arh Ronald Ginomgom Simatupang.

Baca juga : Polres Bontang Antisipasi Gangguan Kamtibmas Selama Ramadan

Riza Pahlevi mengatakan, Pemkot Bontang sangat mendukung kegiatan pengamanan Idul Fitri 1442 H. Mengingat keamanan dalam perayaan itu merupakan tanggung jawab bersama.

 “Pemkot Bontang sepakat pada lebaran ini tidak ada arus mudik untuk mencegah penyebaran Covid-19, hal ini sesuai arahan Bapak Presiden,” katanya.

Sementara itu Kompol Damus Asa menuturkan, dalam operasi nanti akan dibangun pos-pos pelayanan dan pengamanan di titik – titik yang akan ditentukan. Terutama di pintu masuk dan keluar Kota Bontang dalam rangka mencegah masyarakat yang akan mudik.

Baca juga : Gunakan Sistem ETLE, Penerapan Tilang Elektonik di Bontang Ditarget Mei

“Hal itu untuk menindaklanjuti kebijakan pemerintah pusat dalam upaya menjaga kesehatan masyarakat, karena situasi lebaran masih terjadi penyebaran Covid-19,” terangnya.

Dalam rapat ini juga dihadiri para Pejabat Utama (PJU) Polres Bontang, Kapolsek, dan Unit Intel Kodim Letda Inf Eko Santoso, Dan Posal Bontang Letda Mar Koko Hamsyah, Kasi Lalin Dishub Kota Bontang Vicky Riadis, Perwakilan Perusahaan Bontang, Senkom dan Jajaran OPD Pemkot Bontang.

Reporter : Hermawan    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0