04 Agustus 2021
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Polres Bontang Antisipasi Gangguan Kamtibmas Selama Ramadan


Polres Bontang Antisipasi Gangguan Kamtibmas Selama Ramadan
Personil Polres Bontang mengatur arus lalu lintas di kawasan keramaian jelang berbuka puasa. (EKSPOSKaltim/Hermawan)

EKSPOSKALTIM.COM, Bontang - Momentum bulan Ramadan saat menjelang berbuka puasa selalu identik berburu takjil. Tak ayal, para pelaku UMKM menjajakan dagangannya berupa takjil maupun makanan buka puasa.

Banyaknya masyarakat yang berburu menu berbuka itu, memicu kemacetan karena kepadatan kendaraan. Pun berpotensi terjadi gangguan keamanan dan ketertibas masyarakat

Guna mengantisipasi hal tersebut, Polres Bontang fokus melakukan pengamanan dan mengatur lalu lintas di tempat-tempat keramaian.

Baca juga : Lurah Guntung Bontang Kecam Oknum Warga yang Racuni Sungai

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Martunas Sirongoringo melalui Kasubbag Humas AKP Suyono mengatakan, Polres Bontang menerjunkan personil ke tempat-tempat keramaian dan pasar ramadan, guna mengantisipasi berbagai gangguan kamtibmas.

Sebanyak  40 personil baik dari Sat Lantas, Sat Sabhara, Sat Reskrim dan personil Polsek dikerahkan melakukan pengamanan.

“Kami juga menggelar patroli untuk menjaga kamtibmas wilayah antara lain pertokoan, pasar, kantor perbankan dan lokasi ATM serta pemukiman warga,” terangnya, Kamis (29/4/2021).

Baca juga : Mudik Lokal Dibolehkan, Pintu Masuk Gerbang Bontang Dijaga

Pria berpangkat balok tiga itu menuturkan kehadiran anggota Polri di lapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang beraktifitas.

“Kami selalu hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan kondusif,” pungkasnya.

Reporter : Hermawan    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0