09 Desember 2019
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Nursalam Absen Pelantikan Pimpinan DPRD Bontang


Nursalam Absen Pelantikan Pimpinan DPRD Bontang
Pelantikan unsur pimpinan DPRD Bontang periode 2019-2024.

EKSPOSKALTIM.com, Bontang - Dua dari 25 anggota DPRD Bontang memilih absen dalam rapat paripurna pengambilan sumpah dan jabatan unsur pimpinan DPRD Bontang definitif periode 2019-2024

Kedua nama yang absen itu ialah Bakhtiar Wakkang dari Partai Nasdem dan Nursalam dari Golkar.

Untuk nama terakhir, Nursalam, ia merupakan Ketua DPRD Bontang periode sebelumnya (2014-2019). Sebelum posisinya resmi digantikan, Nursalam juga masih menjabat posisi Ketua DPRD Sementara. Hingga akhirnya posisi Ketua DPRD Bontang 2019-2024 definitif resmi diduduki Andi Faizal. Sebagai catatan, Nursalam dan Andi Faizal bernaung dalam partai yang sama, yakni Golkar.

Media coba mengkonfirmasi perihal hal ini pada Sekretaris Dewan (Setwan) Bontang, Lukman. Kata dia, tidak ada keterangan perihal ketidakhadiran Nursalam dalam pelantikan hari ini. Yang jelas, Lukman memastikan, seluruh anggota dewan tahu bila hari ini unsur pimpinan DPRD Bontang dilantik, dan setiap mereka pun telah menerima undangan.

"Tidak ada keterangan kenapa pak salam [Sapaan akrab Nursalam] tidak hadir. Tapi yang jelas semua [anggota DPRD Bontang] sudah menerima undangan," terang Lukman usai pengambilan sumpah dan janji pimpinan DPRD Bontang, Jumat (4/10/2019) siang.

Hal senada juga diutarakan anggota dewan lain, yang juga mantan Wakil Ketua DPRD Bontang periode sebelumnya (2014-2019), Faisal dari Partai Nasdem. Ujarnya, Nursalam tidak ada katakan bila akan melewatkan pelantikan hari ini.

"Tidak ada pak Salam bilang. Saya juga kurang tahu kenapa tidak datang," ujar Faisal.

Sebagai informasi, hari ini unsur pimpinan DPRD Bontang 2019-2024 resmi dilantik. Posisi Ketua DPRD Bontang 2019-2024 diduduki Andi Faizal, Wakil Ketua I diisi Junaidi dari PKB, dan Wakil Ketua II diemban Agus Haris. (adv)

Reporter : Endar    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0