26 November 2020
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Pria 73 Tahun Asal Luwuk Nikahi Gadis 18 Tahun


Pria 73 Tahun Asal Luwuk Nikahi Gadis 18 Tahun
Pernikahan Ali dan Faradila. (F. Istimewa)

EKSPOSKALTIM.com - Perkara hati siapa yang bisa memahami. Kalau sudah kepalang cinta, rasa-rasanya seluruh batasan akan dengan sendirinya meluruh, tidak peduli apa kata orang.

Soal umur pun bukan lagi jadi penghalang bagi mereka yang sudah saling cinta, seperti halnya yang terjadi pada pasangan Ali (73) dan Faradila Ismail (18).

Meski terpaut usia yang cukup jauh, tak jadi penghalang bagi keduanya untuk bisa hidup bersama. Ali yang merupakan seorang duda 4 anak asal Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah, hanya butuh waktu kurang lebih sebulan untuk meyakinkan Faradila, gadis cantik anak dari pasangan Ferawati Babunga (35) dan Irfan Ismail (45), yang baru saja lulus dari salah satu Sekolah Menengah Atas di Marisa.

Baca Juga: Peringati WCD, Ratusan Warga Samarinda Bersihkan Tepian Mahakam

Keduanya kemudian memutuskan untuk menikah setelah mendapatkan restu dari kedua orang tua wanita yang berada di Desa Paseda, Kecamatan Duhiadaa, Kabupaten Pohuwato.

 “Mereka sudah saling cinta. Kami sebagai orang tua tidak bisa berbuat apa-apa. Kami juga sudah mengenal Ali. Dia orang baik,” ungkap Ferawati dikutip wartanews.id, Kamis, 10 Oktober 2019.

 “Alhamdulillah, meski dari sebahagian pihak keluarga ada yang tidak merestui, namun prosesi pernikahan yang dilangsungkan di Kecamatan Paguat, berjalan lancar,” tambahnya lagi.

Menurut Ferawati, ia dan suami sama sekali tidak keberatan jika putri sulung mereka dinikahi oleh seorang pria yang berasal dari luar daerah.

Baca Juga: Jual Sabu Demi Biaya Berobat Orang Tua, Pemuda Bontang Meringkuk di Penjara

“Biarlah orang diluar sana berkata apa. Kami sebagai orang tua tidak mempermasalahkan anak kami menikah dengan Ali. Justru kami merestuinya karena mereka saling cinta,” kata Ferawati.

 “Dalam waktu dekat, kami sekeluarga akan diajak oleh Ali untuk bersilaturahmi ke keluarga yang ada di Sulteng,” pungkasnya.

Saat ini, Ali dan Faradila tengah menikmati masa indah awal pernikahan mereka di salah satu rumah keluarga di Pohuwato, dan masih belum dapat ditemui. (WN/Lan)

 

Sumber: wartanews.id

Reporter :     Editor : Maulana

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0