19 Juni 2019
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Ditinggal Mandi, Bayi 2 Tahun Hilang di Halaman Rumah


Ditinggal Mandi, Bayi 2 Tahun Hilang di Halaman Rumah
Tim rescue bersiap-siap melakukan pencarian terhadap Fadli, bocah 2 tahun yang dilaporkan hilang saat ibunya sedang mandi, Kabupaten Kutim, Selasa (22/1). (foto:ist)

EKSPOSKALTIM.com, Kutim - Seorang balita bernama Fadli (2), warga Kenyamukan, Kecamatan Sangatta Utara, Kutai Timur, dilaporkan hilang sejak Senin (22/1) kemarin.

Menurut informasi yang dihimpun media ini, posisi rumah Fadli berdekatan dengan dermaga penimbangan ikan. Saat itu, Ibu korban sedang mandi dalam rumah, tinggallah sFadli bermain mibil-mobilan seorang diri di depan rumahnya.

Usai mandi, Ibu Fadli sudah tidak melihat lagi anaknya itu di halaman rumah, yang ada hanya mobil mainannya saja. Tak tunggu lama, sang Ibu langsung menyampaikan kejadian ini ke Polair.

Baca Juga: Muara Bengkal Membara, 7 Rumah Ludes Dilahap Api

Kini, TimSAR bersama Polair PMI Kutim beserta masyarakat tengah melakukan pencarian di daerah perairan Muara Kenyamukan, menyisir bibir pantai menggunakan perahu karet. Namun, upaya tersebut belum membuahkan hasil.

"Masih melakukan pencarian," ujar seorang pengurus PMI Kutim, Wilhelmus.

Pencarian terus dilakukan mulai sejak diketahui balita itu hilang, hingga pukul 22:00 malam tadi. Kemudian, hari ini Selasa (23/1) pencarian terus dilakukan.

Sementara itu, masyarakat sekitar menduga Fadli tenggelam saat bermain di tepi sungai tersebut. Akan tetapi, ada pula dugaan lain, adanya buaya pemangsa yang menerkam Fadli saat bermain.

Baca Juga: Sabu Senilai Ratusan Juta Gagal Edar, Polres Kutim Tangkap Pria Asal Kaltara

"Karena kawasan di Kenyamukan merupakan salah satu kawasan habitat buaya muara di Sangatta," ujar seorang warga yang tidak ingin namanya disebut.

Tonton juga video-video menarik di bawah ini:

VIDEO: DPC Hanura Bontang Serahkan Bantuan Sembako kepada Korban Kebakaran di Berebas Pantai

ekspos tv

VIDEO: Sambut Tahun 2018, Kepala Adat Besar Kutai Kutim Ajak Paguyuban Tingkatkan Kebersamaan

ekspos tv

VIDEO: Awali Tahun 2018, Disporapar Bontang Tempati Gedung Baru

ekspos tv

Reporter : Arsyad    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%100%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0