23 September 2021
  • PORTAL BERITA ONLINE
  • NEWS AND ENTERTAINTMENT ONLINE
  • BERANI BEDA..!!
  • MENGEKSPOS KALIMANTAN & TIMUR INDONESIA

Terlihat Mencurigakan, Pelaku Narkoba Dihadang Warga


Terlihat Mencurigakan, Pelaku Narkoba Dihadang Warga
DK dan EN, dua pelaku Narkoba yang diamankan Polres Bontang.

EKSPOSKALTIM.COM, Bontang – Dua pemuda yakni DK (22) dan EN diringkus Satreskoba Polres Bontang pada Senin (24/5/2021), sekira pukul 13.30 Wita. Keduanya ditangkap kerena terbukti menyimpan narkotika jenis sabu.

Keduanya diamankan dari lokasi yang berbeda. DK lebih dulu diamankan petugas di Jalan Cut Nyak Dien, Bontang Baru, Kecamatan  Bontang Utara. Sedangkan EN di Kelurahan Bontang Kuala, Kecamatan Bontang Utara.

Baca juga : Harga Kedelai Meroket Secara Global, Diskop UKMP dan PPTT Bontang Gelar Pertemuan

Kapolres Bontang AKBP Hanifa Siringoringo melalui Kasat Reskoba Polres Bontang Iptu Rakib Rais mengatakan, berawal dari laporan masyarakat yang melihat DK lewat menggunakan sepeda motor, dengan gerak-gerik mencurigakan. Dari situ, warga menghadang.

“Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan dua bungkus plastik sabu, yang disimpan di dalam kantong celana sebelah kiri. Ditemukan uang hasil penjualan sabu senilai Rp750 ribu,” terangnya, Selasa (25/5/2021).

Setelah itu, kata Rakib Rais, pihaknya melakukan interogasi kepada DK. Barang haram itu diakui didapatkan dari EN. Dari situ, sekira 15 menit kemudian, anggota mendatangi kediaman EN, di Bontang Kuala.

Baca juga : PPDB Dibuka, Hafiz di Bontang Bebas Memilih SD dan SMP

“Ditemukan timbangan digital, bungkus plastik klip, pipet kaca, ponsel, dan korek gas. EN mengakui itu miliknya,” ungkapnya.

Kini kedua tersangka beserta barang buktinya diamankan di Mapolres Bontang. Mereka dijerat pasal 114 ayat 1 atau pasal 112 ayat 1 Undang-Undang RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

“Ancaman hukuman minimal 5 tahun penjara,” tambah Kasubang Humas Polres Bontang AKP Suyono.

Reporter : Hermawan    Editor : Abdullah

Apa Reaksi Anda ?

0%0%0%0%0%0%0%0%


Comments

comments


Komentar: 0